Apalah Arti Cinta.....??


Cinta itu anugrah yang dikasih ma Tuhan kepada setiap umat-NYA. Kebayang klo di dunia ini ga ada yang namanya cinta, mmmm.... pada berantem mulu kali ya, ada cinta azah masih banyak orang yang berantem apalagi ga ada cinta.
Cinta itu bisa merubah karakter seseorang lho. Dari yang tadinya ga suka dandan jd suka dandan, dari yang ga pernah mandi jd suka mandi, dari yang tadinya jahat bs jd baek. Tapi, jangan salah cinta juga bsa merubah orang yang tadinya baik jd jahat, prustasi, bahkan ada yang ampe bunuh diri segala gara2 cinta.
Temenku pernah bilang, kita lahir ke dunia ini juga karena cinta, bener juga ya. Tapi, apakah kita pernah bersyukur ma yang udah ngasih anugrah cinta ma kita??
Orang yang lagi jatuh cinta biasanya bsa nglakuin apa azah demi orang yang dia suka. Ngasih puisi cinta,memuji-muji orang yang kita suka, pokonya yang bisa bikin orang tu seneng ma kita
Tapi, apakah kita sering memuji Keagungan yang telah memberikan kita anugrah cinta??Sayangnya terkadang manusia lupa akan hal itu, padahal cinta yang pertama itu adalah kepada Alloh SWT.

Comments

Popular posts from this blog

Nikah Muda ??

Back to Campus

Jangan Mudah Percaya