Saturday, February 13, 2010

Permasalahan

Permasalahan adalah bagian dari hidup. Hidup tanpa masalah kayanya kurang afdol deh heehee.
klo hidup tanpa masalah rasanya Kurang seru, ga ada tantangannya betul??
sebesar apapun or seribet apapun masalah yang kita hadapi, pasti bakal ada jalan keluarnya. Coz Tuhan ga mungkin ngasih ujian diluar kemampuan umat-NYA. dibalik semua masalah pasti ad hikmahnya. Mungkin Tuhan mau ngasih hadiah yg besar buat kita makanya, sebelum Tuhan ngasih hadiah, kita dkasih tantangan dulu ma Tuhan. Ga mungkin dong Tuhan mau ngasih hadiah tapi, kitanya ga ada usaha.

No comments:

Post a Comment

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)