Friday, February 12, 2010

Surprise

kehidupan memang penuh dengan kejutan, kadang manis, pahit, asam, asin (kaya permen nano2 yah heehee). Ga ada yang tahu besok kita bakal ngalamin apa, kejadian apa, jangan kan besok, 1 menit setelah ini pun kita ga tau apa yang bakal terjadi.
Yang pasti, apa pun yang bakal terjadi mungkin tu udah jadi jalan hidup kita. Percaya takdir kan....., So hadapi hidup ini dengan enjoy, nikmati hidup sebaik mungkin :)

No comments:

Post a Comment

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)