Friday, April 9, 2010

Berawal dari mencoba

Awalnya bikin blog sebenernya cuma iseng-iseng nyoba, tapi ternyata setelah mempelajari tentang blog dari kaka saya, saya ketagihan heehee. Ternyata seru juga bikin blog, apalagi kalo ada yang ngasih comment wuih senengnya bukan main (lebay yah).Di blog saya bisa menulis sesuka hati saya (yang penting masih dalam batas kesopanan kan), meskipun kata-katanya mungkin kurang enak dibaca, tapi ya harap maklum deh namanya juga blogger pemula jadi masih tahap "belajar". Bahkan bisa bagi-bagi pengetahuan. Moga blog saya bisa berkembang yah amien....

4 comments:

  1. wehehehe.., Selamat datang di dunia blogoshphere yang tanpa batas. :D

    Hati2 kecanduan yah..? Kalo udah kecanduan ngeblog biasanya lebih parah dari kecanduan facebook.

    Terima kasih kunjungannya ke blog saya.

    ReplyDelete
  2. sepertinya memang udah kecanduan jadi hoby nongkrong depan komputer heehee,,,

    terimakasih juga udah meluangkan waktunya untuk mengunjungi blog saya :)

    ReplyDelete
  3. betul tuh..
    kalo udah kecanduan blogging, saya malah udah lupa sama dunia lain. kerjaannya muter-muter mulu.
    *inget jaman kuliah

    eh, salam kenal :D

    ReplyDelete
  4. Salam kenal juga :),
    yupp,
    tiap hari jd mikirin "tar nulis apa ya di blog" heehee,,,

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)