Saturday, May 8, 2010

Best Friends


Sahabat adalah segalanya, tanpa mereka rasanya ada yang kurang deh. Manusia kan mahluk sosial, maka dari itu pasti akan membutuhkan bantuan orang lain. Ga mungkin manusia bisa hidup individualisme, tanpa bantuan oarng lain, betull :). Itulah gunanya sahabat, saling tolong menolong, saling bahu membahu, saling gotong royong (kaya yang diajarin guru Kewarganegaraan).
Aq bersyukur bisa punya sahabat yang slalu ada dsaat suka maupun duka. Ga berasa udah bertahun-tahun lamanya kita bersahabat, walau jarak memisahkan kita (biz setelah lulus sekolah, jadi pada jauh ch), tapi tetep silahturahmi masih jalan dumz. Kumpul-kumpul mank udah jarang, tapi slalu diusahain tiap tahun ketemu :).
Makasih kawand, kalian adalah sahabat terbaik yang takkan terganti,
Susah,senang kita lewati bersama,
Makasih tas support yang slalu kalian berikan dikala aq terpuruk,

nyari temen sih gampang, apalgi nyari musuh, tapi yang susah nyari sahabat yang kaya kalian.

*Arnes, herty, hani thanks all,
Luv u my friend,
jangan lupain aq yah :)

2 comments:

  1. jadilah Sahabat sejati bagi sahabat-sahabat sekalian..!
    salam.. pada kunjungan perdanaqu

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)