Saturday, May 29, 2010

Ternyata,,,,,,,

Wuah baru sempet nulis blog lagi nih, setelah sekian lama vakum, ternyata kangen juga udah lama ga kunjung-kunjung ke blog orang, udah lama ga nulis. Jadi ketinggalan berita deh heehee....
Aq baru sadar tentang suatu hal nih, ternyata nyari uang tuh ga gampang yah tapi ngabisinnya gampang banget, sehari juga bisa hiihii. Butuh kerja keras untuk dapetin uang. Nyarinya bisa dari pagi ampe malem, udah gitu mesti nunggu awal bulan pula. Tapi ngabisinya wuih ga perlu sebulan, sehari juga bisa abis. Ga sebanding ma waktu nyarinya yah. Pantes azah mama slalu bilang "kalo punya uang di tabung jangan jajan mulu". wuah bener kali ini mesti belajar buat hemat, ngirit. Soalnya nyarinya susah euy...

1 comment:

  1. Betul tuh... ayoh belajar hemat, aq jg msh belajar nie ^^

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)