Thursday, May 6, 2010

Tinggal Kenangan

Malam ini termenung sendiri dan berpikir ternyata ga berasa udah 3 bulan lebih papa ninggalin kami semua. Tanpa ada kabar lagi (gimana mau ngasih kabar orang beda alam hufh). Nasihatnya masih terdengar ditelinga, masih tersimpan di otak. Tak ada lagi canda, tawa, keributan (karena sering beda pendapat heehee) semua tinggal kenangan. Dan yang tersisa didiriku adalah penyesalan dan kesepian (ga ada temen ribut). Masih teringat saat beliau menyuruh saya untuk mengenakan kerudung,saya slalu berkata "tar ah belom siap" , baru sekarang saya bisa menjalankan amanatnya setelah beliau ga ada. Nyesel kenapa ga dari dulu saya menjalankan perintahnya, kenapa dulu saya tidak membuatnya bangga. Kangen banget ma papa....
Ga ada lagi yg ganggu tiap subuh buat bangunin solat, ga ada lagi yang berkata "Kalah yah ma tv,ampe solat di ntar-ntar" (jika saya keasyikan nonton tv), ga ada lagi sosok yang sabar. Tapi, sekarang saatnya harus berubah buat menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.Berusaha untuk menjadi yang terbaik.
Beruntung bagi yang masih punya papa, bahagikanlah dia sebelum kamu menyesal nantinya. Kesempatan ga datang 2 kali dan penyesalan selalu datang di akhir (mungkin tujuannya agar manusia berpikir kali ya).

Selamat jalan papa...
Disini kami selalu merindukanmu....
Hanya do'a yang bisa kupersembahkan untukmu,,,
Semoga kau ditempatkan di Sisi-Nya
amien,,,,

2 comments:

  1. #curcol mau komen kok gagal melulu..
    ---

    saya ikut berduka cita..
    semoga beliau ditempatkan di sisiNya dan dijaga olehNya. aminnn..
    dan sekeluarga semoga diberikan kekuatan, amiinn..
    lucky me, I have my couple parents. :D

    ReplyDelete
  2. kemaren gy ada trouble mas ma blog nya jd gitu deh,

    amien, makasii yah :)

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)