Friday, June 4, 2010

Hufh,,,hufh...

Horey akhirnya sakit gigiku sembuh juga, kapok dah sakit gigi. Ga mau lagi deh sakit gigi, baru kali ini ngerasain sakit gigi, gara-gara menu makan yang salah hufh. Bayangin azah pagi-pagi udah sarapan bakso, ga pagi banget dink jam 10 an lah. Siang nya makan nasi padang. Sore dijakin makan baso ma keluarga, mau nolak ngga enak juga,yang laen makan masa aku bengong ngeliatin yang makan. Ya mau ngga mau mesti makan baso juga deh. Eh pas pulang makan baso, ngga sengaja liat abang tukang jualan cilok (baso juga tapi kecil-kecil, terbuat dari tepung tapioka, klo ga salah heehee).
Gara-gara menu makan hari tu tuh, besoknya gigi sakit, mana bengkak pula. Wuah mana besoknya harus masuk kerja lagi, beuh komplit deh. Kerja juga ngga konsen, tapi untungnya hari itu pasiennya pada pengertian semua.
Ada lagu yang isi liriknya "lebih baik sakit gigi daripada sakit hati". Akh klo aku cih kurang setuju tuh ma lirik lagu tu, mending sakit hati deh klo dsuruh milih daripada sakit gigi. Sakit gigi nyampe ampe kepala senut-senutnya. Klo sakit hati kan paling juga berlinang aer mata seharian heehee. Tapi, mending ngga 22 nya dh, mending sehat heehee.

No comments:

Post a Comment

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)