Wednesday, October 27, 2010

Kerja...Kuliah...

Udah lama ga nulis nih,,,
hmm cerita apa yah??udah akh cerita rutinitas baru azah heehee....


Kerja dan kuliah, 2 hal ini yang akhir-akhir ini saya lakukan. Dua hal ini bagi saya melelahkan tapi juga menyenangkan :). Menyenangkan selain punya uang sendiri, saya pun jadi punya banyak teman, punya pengalaman baru dalam hidup saya. Tapi memang cukup melelahkan juga, dimana saya harus mengatur waktu antara kerja, kuliah, dan sekumpulan tugas yang memang harus saya selesaikan. Disaat kerjaan banyak belum lagi tugas kuliah numpuk pula, rasanya pengen banget liburr...., tapi disaat libur ternyata saya sangat merindukan rutinitas itu heehee.

4 comments:

  1. Pilihan ada ditangan Anda...kalau kita bisa menikmati semua itu tidak akan terasa berat toh keduaduanya sudah menjadi tanggung jawab...!!!

    Sukses sealalu

    ReplyDelete
  2. wah....kerja-kuliah-kerja-kuliah..he..he..he...
    pasti harus pinter-pinter bagi waktu ya...

    ReplyDelete
  3. @chugygogog:awalnya saya memang kurang menikmati hal itu, tapi alhamdulillah kini sudah mulai terbiasa, sudah saya follow balik yah :)
    @secangkir teh dan sekerat roti : yah itung2 mengisi waktu luang :)
    @teras info :yupp tu dia, manajemen waktu'a mesti d'perbaiki sepertinya hehe

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)