Friday, March 18, 2011

Aku Peduli :)

Mba ata amat menyayangi anak-anak, bahkan mba ata punya banyak anak asuh. Mba ata amat sangat peduli terhadap nasib anak bangsa. Maka dari itu Mba ata ngajak blogger buat nunjukin kepedulian kita terhadap anak-anak.

Mereka adalah generasi penerus kita. Sudah seharusnya kita peduli terhadap mereka. Banyak anak-anak yang kurang beruntung, kurang mendapat kasih sayang, dan lain sebagainya. Aku suka anak-anak, aku juga suka dunia anak yang penuh dengan keceriaan.

Pada kesempatan ini *udah kaya orang pidato aja* aku mau majang foto yang menandakan bahwa kau peduli terhadap anak-anak. Mba Ata akan menghargai satu foto seharga Rp. 10.000. Uang tersebut akan digunakan untuk membantu setiap anak yang membutuhkan. Maaf nih fotonya kurang jelas, maklum foto dari hape standar :D.



Bagi sohib-sohib blogger yang peduli terhadap anak-anak yuk intip diblognya Mba Ata

10 comments:

  1. waaah bagus! terima kasih ya sayang ;) hihiii pasti disave kok. smooches.

    ReplyDelete
  2. semoga bermanfaat yaaa three.. aiih, itu gambar unyu amat.. pake webcam yak?

    ReplyDelete
  3. Waaaw....Tujuan yg sangat mulia....

    ReplyDelete
  4. aku peduli juga koq...hihihi..peduli..peduli..ya terang aja peduli...hehehe..

    ReplyDelete
  5. NonaNoto itu apa yach?

    kempen ini udah baca di blognya Gaphe.

    selamat yach.

    ReplyDelete
  6. wah,lucu banget...ntar klu dapet 10 rb,buat ane ya,haha...becanda...kapan ni maen2 keblog ane

    ReplyDelete
  7. partisipasi Non Three untuk ikut peduli terhadap anak2, patut diacungi jempol! mantap deh....

    ReplyDelete
  8. hayoooo update dong cantik :D hihi.

    ReplyDelete
  9. saya ijin share di sini. saya liat temanya tentang kepedulian.

    mohon jangan dianggap sebagai spam. namun jika tidak berkenan, dihapus saja tidak apa-apa.

    seorang adik dari anak didik teman saya saat ini sedang membutuhkan bantuan seikhlasnya, baik berupa doa untuk kesembuhannya maupun dalam bentuk finansial. Saat ini dana yang terkumpul baru sekitar 3,5 juta, sementara yang dibutuhkan sekitar 50juta.

    info lebih lengkapnya bisa dilihat di sini.

    Nurul Safika

    silahkan di share ke rekan-rekan yang lain.
    insya Allah, kebaikan anda semua mendapatkan balasan Tuhan yang Maha Esa.
    terima kasih.

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)