Monday, August 22, 2011

Jatuh Cinta Atau Membangun Cinta?

Kalian pasti dong pada pernah ngerasain jatuh cinta?gimana rasanya?klepek2, dag dig dug kalo ketemu dia, senyum2 sendiri kalo inget dia?begitu kan... :D. Sampe ada lagunya kan "jatuh cinta berjuta rasanya...", terus temen aku lebih parah nulis stat di akun sosial "kalo orang lagi jatuh cinta tai kotok *kotoran ayam* pun berasa kaya coklat" haahaa itu dusta, fitnah. Kotoran ayam tetep aja ga bakal berubah rasa, ga tau rasanya kaya apaan belom pernah nyoba. Kalo kalian mau tau rasanya bener2 berubah kaya coklat, silahkan dicoba khususnya buat orang yang lagi jatuh cinta #sesat :D



Postingan kali ini terinspirasi dari 2 orang teman saya yang bilang "aku ga mau jatuh cinta, mending membangun cinta". Jatuh itu sakit, ga ada yang ga sakit *katanya begitu*. Tapi, kalo dipikir-pikir bener juga yah. Kenapa harus dinamakan jatuh cinta yah?kenapa ngga tersesat cinta aja? ahiihii...

Jatuh cinta itu sakit?masa sih?, hmm mungkin lebih tepatnya senang sesaat, sakit kemudian :D. Kita jatuh cinta pada seseorang kemudian kita memeberanikan diri untuk menyatakannya. Setelah kita menyatakan cinta padanya, dia menjawab "TIDAK". Apa yang kita rasakan?SAKIT.
Kemudian saat cinta itu diterima olehnya, tapi beberapa bulan kemudian dia mengkhianati kita. Apa yang kita rasakan?SAKIT.
Ada juga saat cinta kita tidak berptepuk sebelah tangan dan berlanjut hingga pelaminan, apa yang kita rasakan?BERSYUKUR karena kita telah berhasil membangun cinta. Hanya saja jarang, mungkin kita harus melewati beberapa kali tersakiti baru pada akhirnya menemukan yang terbaik.

Berbeda dengan kata membangun cinta. Hmm yang namanya membangun pasti butuh proses agar tercipta bangunan yang kokoh. Begitu juga dengan cinta, apabila dibangun dengan pondasi2 yang luar biasa InsyaAllah akan tercipta sebuah jalinan yang kokoh.

Temen saya bilang kalo jatuh cinta itu fase masa2 SMA. Suka sana, suka sini, kadang dipendam, kadang dikeluarin. Dia bilang "Tak ada manusia yang sempurna tapi karena aku hidupmu jadi sempurna dan karena kamu hidupku jadi sempurna. Tak perlu banyak berkata tanpa bukti, tapi bukti yang menghasilkan beribu kata. Itulah bangunan cinta karena CINTA :)".
Jadi, apa dong kata yang tepat yang bisa menggantikan kata jatuh?akh bingung saya :D.

15 comments:

  1. apa yaaaaah??? sayaaaa taaaak taaaahuu

    hahhaha

    ReplyDelete
  2. saya lebih pilih membangun cinta. hanya saja, gimana caranya?

    ReplyDelete
  3. jangan jatuh...tapi tegap mencinta

    ReplyDelete
  4. Dalam cinta itu sudah biasa,, merasakan susah seneng itu adalah hukum cinta,.
    alangkah baiknya jika kita fikirkan memelihara cinta itu agar tak pernah pergi dari hati,.
    dengan cinta insan bisa melakukan segalanya. jangan pernah hilangkan rasa cinta itu. bangun dan peliharalah agar tetap bersemi hingga akhir zaman.

    ReplyDelete
  5. klo saya mau bangkit cinta dan membangun cinta. hehehehe..

    ReplyDelete
  6. udah gak usah dipikirin. nanti pusing. hahaha
    jatuh cinta atau membangun cinta intinya sama kan. sama-sama cinta pada seseorang. sama-sama menyukai seseorang dan sama-sama menginginkan seseorang itu.

    ReplyDelete
  7. wdeew, milih apa yaa?? dicintai kemudian membangun cinta aja kali yak :D

    ReplyDelete
  8. Huuuaaa aku juga ikutan bingung three...

    ReplyDelete
  9. begh bener juga yah. Kenapa jatuh? Enakan membangun!

    ReplyDelete
  10. Berdiri cinta
    *halahngaco
    Hhahaha..

    km lgi berdiri cinta tri???^^

    ReplyDelete
  11. kalau saya jatuh bagun aja deh hehehe

    ReplyDelete
  12. kalau aku lebih suka jatuh cinta
    walaupun jatuh sakit tp bisa dijadikan pembelajaran diri untuk bs lebih sabar :D

    ReplyDelete
  13. Dalem beneeer...!!

    Aku mah belum mau mikirin cinta beneran...

    masih lamaa :)

    ReplyDelete
  14. setujjuuuuu
    gamau jatuh cinta
    mending membangun cinta aja deh ^^

    ReplyDelete
  15. Hemmm apa ya kata yang tepat !!

    tp bner kata @Art Blogger : berusahalah untuk mempertahankan cinta agar tetap ada di hati kita, jangan biarkan cinta itu pergi.

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)