Thursday, August 18, 2011

Jelang Lebaran

Halo...halo.. apa kabar sohib2 bllogger? ga berasa udah hari ke 19 kita puasa *bagi yang menjalankan*. Gimana puasanya lancar?udah bolong2 belom nih hiihii... Lebaran udah makin deket aja nih, pasti lagi pada siap2 mau mudik ke kampung halamannya yah?ti ati yah, terus jangan lupa bawa oleh2 khas masing2 daerah :D.

Kalo saya ngga mudik, saya lahir dan besar di Garut. Nenek saya juga di Garut, jadi ga punya kampung kecuali kalo saya merantau ke kampung orang, baru deh lebaran punya kampung. Kalo teteh saya baru punya kampung, hmm maksudnya kampung suaminya. Teteh saya tahun ini mudik ke tempat mertuanya di Palembang. Tinggal 2 hari nih teteh saya terbang. Hadeuh sepi deh rumah.

Teteh saya mudik, penghuni rumah berkurang. Tinggal saya sama mama saya deh di rumah :(. Yah tar kalo udah ditinggal mudik, berarti sahur berdua, buka berdua, lebaran jangan ampe berdua.

Rencananya keluarga mama saya dan aa saya yang di Jakarta mau pada lebaran disini. Tante sama om saya yang dari Jakarta mau kesininya seminggu sebelum lebaran bareng sama keluarga om saya yang di Cianjur *katanya*. Alhamdulillah deh ga sepi2 banget kalo kaya gitu :D

6 comments:

  1. oh orang Garut toh. minta dodol garut dong. hehee

    ReplyDelete
  2. baru bolong 9 hari kok :)
    Horeeeeee...bntar lgi lebaran yah.
    *klo lebaran tuh aturan sedih ato seneng si?? =,="

    ReplyDelete
  3. kasian ya gak punya kampung halaman :)).. suatu saat nanti bisa mudik bareng suami hihihhi

    ReplyDelete
  4. sama aku jg gak mudik, seumur2 cm sekali doank mudik ke jawa :D

    ReplyDelete
  5. tapi lebih enak gitu. ga perlu pusing2 mau mudik kayak orang jakarte. haahaha

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)