Monday, August 29, 2011

Lebaran Sebentar Lagi

Gema takbir mulai berkumandang. Hari ini adalah hari terakhir puasa. Hayoo kalah berapa puasanya?kalo saya kalah .... kasih tau ga yah?hmmm .... kalah sekian dan terima kasih :D.

Gimana udah pada pulang kampung?udah pada ngumpul sama keluarga besar?alhamdulillah kalo di rumah saya sudah padat penghuni alias ramai. Seru deh bisa ngumpul bareng keluarga besar, biasanya jarang banget ketemu karena kesibukan masing-masing.

Kami bisa bercerita banyak hal. Buka puasa rame-rame, ketawa rame-rame pula. Indahnya kebersamaan :). Oia sodara saya ngefans banget sama sma*sh, terutama sama rafael, sampe-sampe dia nanya sama saya "Teh, rafael kan orang Garut, tau rumahnya ga teh?". Saya sama sekali ngga tau, kenal aja ngga :D "Oia?hmm mungkin di Guntur katanya punya toko kaen gitu *sotoy*". Dengan semangat sodara saya langsung bilang "Yuk teh kesana, tau ga rumahnya?pengen banget ketemu sama rafael". "Teteh ga tau rumahnya, lagian tuh rafael yakin mudik :D". Sma*sh digilai para ABG yah :D.


Ooo... saya baru ingat saya pernah sala nulis pesenan minuman gitu. Gini ceritanya cekidot ...
Saya *nulis dikertas* es jeruk panas 1. Terus temen saya kasih tu kertas ke counter minuman. Ga lama si mas-mas yang jaga counternya balik ke meja saya. "Teh, es jeruk panas ga ada, adanya es jeruk ato jeruk panas *sambil ketawa lebar*".

Sekilas cerita ga penting, ga nyambung dari saya, lalu apa sekilas ceritamu?. Postingan ini benar2 ga nyambung sama judul yah. Ngalor ngidul euy :D. Met idul Fitri, mohon maaf lahir batin yah ^__^

11 comments:

  1. aku yg pertama baca ....

    wah gak terasa ya puasa tahun ini, tau2 dah mo lebaran aja ...

    iya nih pada kalah berapa Puasanya ?? jgn bilang 15:15 ya ... hahahahaha ...

    mbak three gak mudik toh ???

    ReplyDelete
  2. nih maksudnya rafael smash?

    btw met lebaran yah.... :D

    ReplyDelete
  3. sedih bulan puasanya udahan T____T

    ReplyDelete
  4. Mari kita sambut lebaran uhuuuy B)
    Mohon maaf lahir batin yah B)

    ReplyDelete
  5. met idul fitri jugaa..
    mohon maaf lahir dan batin :D

    ReplyDelete
  6. selamat hari raya iedu fitri.


    Zonesa

    ReplyDelete
  7. maaf lahir batin juga tri :)

    btw ak jg pernah salah bilang tuh 'mas es teh panas dong', trus mas2 pnjual angkringannya bengong sambil garuk2 kpala :D
    *sdkit crita waktu d jgja

    ReplyDelete
  8. Admin blog "Aku Mereka dan Hidup Ku" mengucapkan:
    Happy Eid Mubarak :)
    Taqoballahu minna wa minkum, syiamana wa syiamakum.. Mohon maaf lahir dan bathin :)

    ReplyDelete
  9. Minal Aidin Walfaidzin, maap lahir bathin yiaahh ^^

    ReplyDelete
  10. Met idul fitri 1432 H

    :)

    mohon maaf lahir batin.
    hehhe

    ReplyDelete
  11. tree happy ied yahh^^
    maaf kalo banyak salah hehee

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)