Thursday, September 22, 2011

Ga penting ....

Beberapa minggu yang lalu, tepatnya hmm lupa heehee. Pokonya masih dibulan September deh, saya yang ga pernah nyantumin status hubungan di jejaring sosial, tiba-tiba menyantumkan status hubungan. Saat itu saya menyantumkan status berpacaran dengan ...... yang tidak lain adalah sepupu perempuan saya hiiihiii.



Saya kan cuma iseng-isengan sama sepupu saya yang masih Ababil itu. Eh beberapa hari setelah itu, teman saya sms "apa kabar tri?ko aku liat FB kamu kemaren statusnya berpacaran sama cwe?aneh!!". Saya yang langsung membalas sms itu langsung ketawa "Alhamdulillah baik, haahaa owh itu cuma iseng-iseng aja ko :D". Terus temen saya bilang "masalahnya status hubungannya sama cewe kalo sama cowo sih ga jadi masalah". Ya ampun saya masih waras dan masih normal ko :D.

Setelah itu muncul lagi sms, kalo yang ini bukan saya yang aneh tapi temen saya yang aneh. Gimana ngga aneh, dia bilang "teganya kamu melakukan itu padaku, aku cemburu!!". Saya heran "tega apaan ch?status d'Fb hiihii". Lalu dia bilang "iya aku serius tau!!". Tuh ngaco banget kan masa status hubungan sama cewe lagi dibilang tega, wuah kayanya temen saya yang satu itu tidak memperhatikan dengan jelas haahaay.

Saya pun menceritakan ini sama temen saya "aneh deh orang-orang yang sms malah pada komentar status hubungannya ko sama cewe lagi", temen saya malah ikut-ikutan bilang saya aneh "ya ialah lagian kamu iseng-iseng pake dicantumin di FB ada2 aja :P"

Ternyata saya memang sudah tidak pantas mengikuti trend anak-anak Ababil ihik :D. Saya hapus deh tuh, sebenernya waktu itu juga bukan saya yang mulai, tapi sodara saya. Saya hanya mengkonfirmasi, #lho sama aja yah :D. Akh y sudah lah itu cerita ga penting saya, apa ceritamu? udah lama ga posting, jadi y udah deh posting cerita ga penting aja :D

NB : Entah harus sedih entah harus seneng liat jadwal smester ini, yang hanya dikasih liburnya cuma kamis sama minggu T,T

14 comments:

  1. hehehe bener-bener posting gak pening.. *just kidding* .. dulu suka curiga juga sih liat status FB yang begitu, pacarannya sama cewek lagi. kirain lesbi gimana gitu hehe.. (maap komen gak penting :D )

    ReplyDelete
  2. hati-hati kalo nulis atau melakukan sesuatu di FB.. suka banyak yg gosip he he..

    ReplyDelete
  3. kalo umurnya udah segini sih, niatnya kita bercanda, tapi orang-orang pasti nganggapnya serius.. haha

    ReplyDelete
  4. baru nyadar domainnya udah ganti.. hihii *nyampah*

    ReplyDelete
  5. Mangnya Non Three knapa ga cantumin status berpacaran dgn cowo'nya. Ga usah disembunyiin dong...nanti tmen2 jga akan tau, hehe...

    ReplyDelete
  6. hehehe ada2 aja kamu
    untung gak sampai ada yang bunuh dri liat status hubungan km hihihi :p

    ReplyDelete
  7. ayo donk jalanin dengans semangat, semkain sering masuk kuliah, semakin cepet kan nylesain TA-nya, atau paling gak semesternya cepet maju haha

    FB cuma gambaran saja, yang paling jelas adalah Blog, kenapa orang lebih memilih Fb dari Blog ya :hmm:

    ReplyDelete
  8. hehe lagian teman2mu itu masa soal begituan dipusingin ya. kan itu cuma candaan aja.

    ReplyDelete
  9. ya nggak papa toh ah (:
    saya juga sering kaya gitu, sama yang satu gender. Cuma buat iseng...

    ReplyDelete
  10. Sama gue jugaaaaa haha, tapi enak weekend masih bisa libur dong kalo gue B)

    ReplyDelete
  11. emang...sekarang anak2 ababil statusnya di fb banyak yg sesama jenis...
    tapi mnurut saya itu hanya lelucon garing..ahahha

    hati-hati bisa juga ada yg bener...hii

    ReplyDelete
  12. wkwkwkwkwkw...

    teman saya pun ngalamin hal yang sama.

    ReplyDelete
  13. walau kelihatannya gak penting, tpi tulisan ini penting kok. karena menulis dan terus berkarya akan terus mengasah otak kita. jangan lihat ceritanya yang gak penting tapi lihat seberapa bisa dan seberapa penting kikta menulisnya... gtu....

    ReplyDelete
  14. wkwkwkwkwkwkk..
    aku liat bebreapa temen ada jg yg statusnya gitu....
    kira2 apa yg mendasarinya yah??? hehehe

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)