Akhir Tahun Mengejutkan

Tak terasa sudah dipenghujung tahun lagi. Kurang lebih seminggu lagi kita akan memasuki tahun 2012. Semoga di tahun depan kita dapat menjadi insan yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya, amin.


Di tahun 2011 ini bagi saya sangat mengesankan, terutama dalam dunia blog. Ya walaupun saya menyadari bahwa saya masih suka terserang virus malas posting dan BW. Tapi, berkat blog saya jadi punya teman-teman baru. Teman-teman yang mengajarkan saya menulis, teman-teman yang selalu memberikan saya support agar saya tidak malas blogging :).

Di tahun ini saya sudah mendapatkan dua hadiah, dan beberapa award. Sesuatu banget kalau kata Syahrini. Hadiah pertama waktu saya ikutan kuis salah satu blogger yang bernama Kak Jaya. Saat itu saya sama sekali tidak menyangka bahwa saya akan menjadi pemenangnya. Dari kuis itu alhamdulillah saya mendapatkan domain gratis. Hadiah yang kedua baru saja saya dapatkan hari Selasa kemarin. Kalau yang ini memang bukan dari seorang blogger melainkan dari salah satu penerbit buku, yaitu Gagas Media. Waktu itu saya iseng-iseng ikutan kuis yang lagi diadakan di page facebook Gagas Media.

Saat itu saya sama sekali tidak pernah menyangka bahwa saya akan jadi salah satu pemenang paket buku. Saat pengumumannya terpajang, tertera nama akun facebook saya. Senangnya bukan main, saya pun langsung mengirimkan alamat rumah saya ke email gagas. Nama saya ada di urutan nimor lima, yeah ...



Hari selasa kemarin tepatnya sore hari, paket bukunya sampai juga di rumah. Saya buka bungkusan warna orange yang bertuliskan Gagas media. Pas di buka, alhamdulillah saya dapet dua novel terjemahan karangan Tessa Dare :).


Tapi, baca novelnya harus saya tunda dulu soalnya ada yang harus saya selesaikan. Tepatnya tumpukan tugas. Dosen saya sudah marah-marah >,<.


Semangat blogging, semangat tugas ^_^

Comments

Popular posts from this blog

Nikah Muda ??

Kuis

Back to Campus