Tuesday, March 6, 2012

Celotehan Three Beranak

Pengumuman ... pengumuman ... sekarang celotehan three punya blog baru. Kalau blog ini adalah mahluk hidup, maka bisa dikatakan beranak. Nama blog barunya adalah My Notes. Kenapa My Notes? karena isinya catatan kuliah eh lebih tepatnya sih tugas kuliah Ilmu Sosial Budaya Dasar.

Jadi, berhubung salah satu dosen saya ini adalah dosen yang melek teknologi dan supaya irit biaya katanya. Beliau menugaskan supaya tugas-tugasnya di posting lewat blog. Kita ngga usah repot-repot ngeluarin kertas sama tinta deh. Kreatif kan ...

Buat yang mau nengokin blog teranyar saya mangga diliat, difollow juga, di komennt juga heehee ...
Sekian pengumuman dari saya. Happy Blogging :)

8 comments:

  1. sudah jadi hal yang lumrah ya tri kalo blog beranak.. hehe.. saya juga punya dua blog dengan tema yang berbeda..

    ReplyDelete
  2. yak, mampir ke blog barunya three.. apa kabar threee?? lama nggak mampir sini ya saya.. hahah aduh, sampe lupa terakhir jaman kapan..
    maaf yaaa..

    selamat untuk blog baru kamuu :D

    ReplyDelete
  3. Wah mantappp, berarti jenis blog ini Personal ya :D
    kereennn :D
    Kunjungan balik ya

    ReplyDelete
  4. wah sekarang bikin tugas juga harus di posting di blog ya?
    hehe
    itu gurunya yg nyuruh?

    ReplyDelete
  5. Yah three udah jarang update, sekalinya ngabarin punya blog baru, ckckck...
    Mudah-mudahan nilai mata kuliahnya bagus ya ntar (J>o<)J

    ReplyDelete
  6. wahhh dosennya keren yahhh hehhe
    tugas lewat blog
    kalo chika jadi dosen, chika jg pengen euy gitu heheheee

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)