Wednesday, September 12, 2012

Haloo semua ...

Haloo blogger, sudah lama sekali ngga buka blog sama ngga nulis di blog. Kayaknya aku sudah ketinggalan banyak informasi. Padahal aku ngga lagi sibuk lho, cuma males (jangan ditiru ya). Sekarang ini aku lagi menikmati libur semester yang panjang (entah berapa meter), hampir 3 bulan. Lama kan ...

Tapi, sebentar lagi liburannya akan berakhir dan selamat datang di semester 5, hufh. Ngga berasa sudah semester 5 lagi, berarti tahun depan aku akan disibukkan dengan kegiatan KKM, PPL, Proposal, Seminar, Skripsi, Sidang, Wisuda. Yeah ... hanya tinggal 3 semester lagi (sudah bosan jadi mahasiswa).

Oia, selama libur yang berbulan-bulan lamanya, aku lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Sempet jalan-jalan sih waktu teman-teman dekatku lagi pada libur dan pulang kampung ke kota yang terkenal dengan dodolnya ini. Waktu itu, tepatnya habis lebaran kami pergi ke perkebunan teh. Hawanya adem banget, sejauh mata memandang hanya warna hijaulah yang terlihat. Tempatnya ngga kalah deh sama puncak. Kiri-kanan perkebunan teh, tapi kondisi jalannya memang agak sedikit buruk. Kalau kalian lagi main di daerah Garut, boleh mampir ke tempat ini :)







Mereka adalah teman-teman dekatku sejak SMA sampai sekarang. Cowonya cuma satu, paling ganteng deh dia diantara kita bertiga haahaa ... 

Ijo-ijo kan, adem banget padahal lagi musim kemarau. Di tempat tinggalku aja gersang dan ngga hujan-hujan. Tapi, di Dayeuh Manggung (nama tempatnya) sama sekali ngga gersang dan justru malah hujan. Kalau kesini jangan lupa bawa jaket, udaranya dingin. Okee happy blogging semuaaa :)

6 comments:

  1. Mungkin itu daerah pegunungan jadi sejuk udaranya... 3 bulan lama juga yah liburannya ^._.^

    ReplyDelete
  2. Hallo juga.. udah lama enggak blogging ya.. semoga sukses kuliahnya

    ReplyDelete
  3. hayu hayu hayuuu semangaaadhh :)

    ReplyDelete
  4. Nah loh, kalau gueknya kesana gimana yah???! umm...nunggu tike pesawat semurahgorengan kali yaa... :D, Morning :D

    ReplyDelete
  5. salam kenal mbak..
    skses slalu, terus brkarya ya mbak. :D

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)