Saturday, June 5, 2010

Arrrgghhhh......!!!!!

wuah hari ni rada-rada bt, biz mama ma kaka ku jalan-jalan tapi ngga ngajak-ngajak huhuhu. Eh ngajak cih, tapi smsnya telat pas aku lagi diangkot udah mau nyampe rumah, mama baru sms arghhh. Yang paling dongkol pas isi smsnya "kunci dibawa teteh yah, jadi tungguin dulu ajah". Mana cape baru pulang kerja, eh kunci eumah malah dibawa, gimana mau masuk coba. Terpaksa deh menunggu,trus aq bales deh smsnya "masih lama ngga mah?", mama balesnya "Masih lama, kamu sih malam minggu bukannya jalan-jalan dulu malah pulang" (smsnya pake basa sunda sebenernya, tapi biar pada ngerti jadi di translate ke bahasa Indonesia). Menunggu adalah hal yang paling membosankan hufh,,, :(

2 comments:

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)