Wednesday, November 24, 2010

Kisah UTS hari ini

Udah beberapa hari nih ngga blogwalking, maaf..maaf..maaf..., masih sibuk dengan UTS (ngga begitu sibuk padahal heehee).

UTS hari ini kacau banget, semua soal aku isi tapi ngarang heehee, abiz gimana materi yang diajarin sama soal yang keluar jauh banget. Materinya apa, yang keluar apa. Materi yang sama sekali belum dipelajari, jadi wajar kalo ngarang isinya, yang penting diisi deh :).

Temenku sempet ada yang protes sama dosen yang ngawas "Bu, ini kayanya salah soal, materinya belum kami pelajari", terus dosen yang ngawas bilang "ngga mungkin salah soal disitu sudah jelas tertera untuk semua jurusan, kalian punya buku kan?", temen aku jawab lagi, "punya bu tapi, di buku juga ngga ada semua", dosen yang ngawas ngasih saran "oh.., karena yang buat soal ini bukan dosen yang ngajar di kelas kalian, tapi sama team yang udah ditunjuk, jadi isi saja sesuai yang kalian ketahui". Semua langsung bilang "ngga tau semua bu". Dosennya bilang " ya sudah isi saja sesuai pendapat kalian, mungkin dosen yang ngajar di kelas kalian akan memaklumi".

Ya udah deh ngisi sesuai pendapat sendiri, yang penting diisi semua deh, walaupun ngaco. Mudah-mudahan dosennya maklum deh. Tapi, dosen yang ngawas tadi baik hati juga karena memberi tahukan jawaban pada kami, walaupun cuma satu soal :)

8 comments:

  1. Wah repot juga ya kalo UTS bukan materi yg kita pelajari sebelumnya.

    Semoga sukses dengan UTS nya ya

    ReplyDelete
  2. udah biasa sih kalo ujian ngalamin kayak gini.. karena bukan dosen yang ngajar yang bikin soal jadi soalnya pada ngaco semua.. herannya apa nggak kordinasi ya dosen pengajar sama tim pembuat soalnya?

    ReplyDelete
  3. Seharusnya yang membuat soal menyesuaikan dengan materi yang diberikan dengan berdiskusi dengan dosen yg mengajar.

    Selamat berjuang ya dengan UTS nya

    ReplyDelete
  4. dari dulu paling nggak suka dapet dosen tim... selalu kalo ujian yang buat bukan dosen pembimbing pasti ada soal yang kita nggak tau >.<

    kenapa dibilang tim yah kalo yang ngerjain satu orang seperti tanpa diskusi dengan dosen yang lain >.<

    *jadi inget jaman kuliah nie he he...*

    ReplyDelete
  5. asalkan nggak demo saja, ..... he he nyambung nggak siihh...??

    Salam kenal mbak... blogwaking+follow nih,,, kunjung balik ya...

    ReplyDelete
  6. hehhehe aku gak kuliah jadi gag tahu bentuk soalnya kayak apa? ehhehe
    tapi sring sih temen crta2 klo soalnya emang begtu beda dari buku, dan yg pernah diajarin hehehe...
    SMngat yahhhhh

    ReplyDelete
  7. hehehe...curaaang...bu, itu kok tau nggak ada di buku, pasti dia bawa buku, hehe

    ReplyDelete
  8. jadi jawabannya boleh ngarang sendiri to? bisa juga tuh diisi "nggak tau semua bu"... (bercanda :D)

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)