Thursday, November 11, 2010

Perbandingan zaman SD sekarang ma zaman dulu

Beda banget yah zaman SD aku ma zaman SD sekarang, mungkin pengaruh perkembangan zaman juga kali yah. Dari sisi positifnya banyak dari negatifnya juga ada.
Sisi positifnya dulu azah yah, semakin canggihnya teknologi di zaman sekarang ternyata anak SD sekarang pada mahir komputer yah, kalo zaman aku sih belajar komputer itu dari SMP. Bukan hanya itu, anak-anak SD sekarang udah ga gaptek, ngga kaya zaman aku gaptek heehee. Terus udah pada pinter bahsa Inggris lagi, kalo aku belajar Inggris tuh kelas 4 klo ngga salah. Canggih deh anak SD sekarang, jauh ma zaman aku hehe...
Kalo negatifnya, anak SD sekarang sudah tau pacaran yah. Zaman aku boro-boro tau pacaran. Udah pada pegang hape (ini negatif apa positif yah??),aku azah baru punya hape SMA heehee....,

Semoga tambah maju deh negara kita, dalam hal positif pastinya... :)

12 comments:

  1. wah apalagi kalo dibandingkan sama jaman aku yah dek >.<

    semuanya akan jadi positif atau negatif untuk anak SD tergantung dari orang tua dan lingkungan ^^

    ReplyDelete
  2. Kalo anak SD zaman sekarang jajanannya pulsa tuh .. Kalo aku dulu mah paling jajan es aja he he.

    ReplyDelete
  3. artikel yang bagus..
    di tunggu ya kunjungan dan komentarnya di blog saya,
    salam kenal kawan :)

    ReplyDelete
  4. hiya..skrg anak2 udah cepet dewasa dan cerdas....
    bed ama dulu yaak

    ReplyDelete
  5. haha..mbak...jamanku dulu udah ada yg pacaran tuh..tapi aku masih nyengir, blm tau apa2, boro2 pacaran, dipandang cewek aja kabur...hihijadi inget deh..

    ReplyDelete
  6. Salam
    Berkunjung dan silaturahmi kawan
    Yach, gitu deh gaya anak SD jaman sekarang..
    Dampak globalisasi mungkin, semoga aja lebih banyak positifnya kawan..Amin

    Salam kawan

    ReplyDelete
  7. Setuju...
    Masa SD sekarang sama dulu jauh banget bedanya.....

    ReplyDelete
  8. kalo SD-ku dulu boro-boro bisa komputer, tiap hari kesekolah aja cuma berkaki ayam (tidak pakai sepatu), udah gitu gaplek eh.. gaptek lagi.

    semoga dengan kemajuan teknologi sekarang ini berdampak positif pada anak-anak SD.

    ReplyDelete
  9. jangan di tekan keras - keras keyboard na..
    rusak ntar friends.... :)
    salam kenal ya... di tunggu kunjungan baliknya :)

    ReplyDelete
  10. Salam kenal kawan.. Jadi terkenang zaman SD dulu

    ReplyDelete
  11. KUnjungan perdana di blogmanis nan imut ini. Semoga bisa rutin berkunjung ke sini ya saya.

    "Ada satu hal lagi mba perbedaan, yaitu masalah uang saku, termasuk nominalnya.
    Dulu saya bawa uang saku 500 rupiah., itu saja bisa untuk beli macam-macam.
    Sekarang, 500 seolah gak terpakai. Jajan aja minimal seribu. Hehehehe.

    Lalu lagu. kalau dulu anak SD di adalam kelas nyanyinya burung ketilang, pohon cemara. Sekarang, kykny lagu pelangi aja pada gak hafal, hafalnya Keong racun. Hehehehe"

    Oh ya, perkenalkan saya blog baru.
    Jikaada waktu singgahlah sejenak.

    Commoncyber.net – Computer, Monetize, and Cyber Wolrd
    Situs Online Dua Bahasa.

    ReplyDelete
  12. Kalau tahu tentang masalah pacaran, kykny dari dulu sudah tahu deh mba.
    Hanya bedanya jaman sekarang sudah berlebihan, sudah bernai menyatakan cinta.

    Kalau dulu saya, waktu SD masih cinta monyet. Dipendam di hati. Toh, SMP juga pupus sendiri,
    ^___^

    Jalinan persahabatan Catatan Bumi

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)