Monday, November 15, 2010

Seandainya punya Doraemon


Walau lagi ngga enak badan, kepala pusing dan agak sedikit demam, tapi tetep akh eksis dulu di blog heehee.

Pada tahu tokoh Doraemon donk, tokoh kartun yang punya kantong ajaib ma pintu kemana saja itu lho. Yang suka banget ma dorayaki, plus takut sama tkus klo ngga salah.
Coba kalo aku punya Doraemon, Aku bakal pinjem Pintu ajaibnya buat :
1. Kembali ke masa kanak-kanak, soalnya ternyata lebih seru jadi anak-anak daripada jadi orang dewasa
2. Pengen jalan-jalan keliling dunia biar ngirit ongkos kalo ada pintu ajaib
3. Pengen liat masa depan aku tar gimana yah
Terus Aku mau minta Doraemon buat ngeluarin alat yang bisa ngerjain soal-soal UTS aku nanti, bisa ngerjain tugas Aku juga.

Akh ngayal terus, tapi tar kalo ada Doraemon aku bakal jadi orang males donk, kaya Nobita (ngga ada Doraemon azah udah males giman klo ada hiihiihii)

12 comments:

  1. hueyuuuuh...

    kalo ketemu doraemon dan boleh pinjem aku juga pinjem yah dek >.<

    *ikutan ngayal*

    ReplyDelete
  2. aku juga mau punya doraemon hihihi, pasti seru ya

    ReplyDelete
  3. Waduh...kalau saya punya pintu doraemon, hmmm....mimpi kali....he..he..he...

    ReplyDelete
  4. @mba nge : tanang azah mba tar d'pinjemin, d'kirimin deh ke Malang heehee
    @mba clara : seru bgt pastinya mba :),
    @teras info : mari kita berkhayal heehee

    ReplyDelete
  5. kayaknya kalo bisa nyiptain doraemon, pangsa pasarnya bagus nih.. hmm *mikir2 nyari investor*
    ...........
    ngimpi!

    kyahahahahhaaa..

    ReplyDelete
  6. Kalau ketemu doraemon. kantong ajaibnya lgsg tak colong mbak.
    Hehehehe.
    Mau aku manfaatin semua alat-alat ajaibnya, dari pintu kemana saja, minatnya kyk mimpi mba itu..
    Terus pengin gunain baling baling bambu..kyknya asik

    ReplyDelete
  7. kalau aku ketemu doraemon, gak mau akh mbak ke masa kanak-kanak. Nanti apa-apa dilarang.

    Hehehehe.

    Kalau aku pengin jajal deh mesin waktunya. Jalan-jalan ke zaman sejarah. kyknya asik

    ReplyDelete
  8. kalau ada Doraemon aku pengin minta tanda tangannya dulu... :D

    ReplyDelete
  9. Ntar pinjem pintu ajaibnya juga ya
    mau ke masa kecilku pengen ketemu sama temen-temen
    kecilku rindu sama lingkunganku yang asri, indah, hijau, pokoknya jauh
    beda dah sama yang sekarang kalo sekarang ma panaaaaaaaassss.

    dateng ya ke http://7og4nk.blogspot.com bagi yang suka pariwisata
    di coba aja enggak ada salahnya.

    ReplyDelete
  10. masa' mau jadi anak kecil terus sih??
    hehe,,


    salam kenal,,

    ReplyDelete
  11. Kalo punya Doraemon nanti kayak Nobita dong.. Ulangannya nilai 0 semua he he...

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)