Friday, November 5, 2010

Tentang Daerahku.....

Selain ada berita tentang gunung Papandayan yang akan meletus (berharap ngga).Statusnya sampai saat ini masih Waspada. Terus abu gunung Sleman yang sudah nyampe kesini.kira-kira udah dua hari deh abunya bertebaran disini.
Kalo di lingkungan tempat tinggalku, lagi dihebohkan dengan mistis. Jadi, beberapa hari kebelakang, di atap rumah itu kaya ada suara orang jalan. Ternyata bukan hanya di rumahku tapi, di rumah tetanggaku juga sama. Ada yang bilang mungkin pesugihan kali. Akh wallohu a'lam deh apaan tu. Tapi, masa di zaman yang sudah modern ini, teknologi yang sudah semakin canggih, masih ada orang yang mencari uang lewat pesugihan??.
Alloh memang memerintahkan kita untuk percaya kepada mahluk gaib, tapi bukan menjadikan kita musyrik kan....,
Lucunya setelah cerita itu, semalam aku, mama, kakak perempuan saya, beserta keponakan saya, jadi tidur sekamar rame-rame, sampai tv pun jadi di ungsikan ke kamar hiihii...

13 comments:

  1. emang mbak tri tinggal dimana sih? bandung?
    ngeliat kondisi jogja kayak sekarang ini jadi pengen cepet pulang. sayangnya masih belum bisa meninggalkan surabaya, kuliah sudah menanti.. mudah-mudahan keluarga, temen-temen, dan warga jogja diberi ketabahan. semoga merapi cepat tidur kembali. berharap gunung-gunung lain juga tidak bangun seperti merapi.. :(

    ReplyDelete
  2. kunjungan perdana nih salam kenal, seklaian saya follow, d tunggu baliknya

    ReplyDelete
  3. wah serem juga yah kalo seperti ada yang jalan diatas atap rumah >.<

    tapi seru pastinya tidur bareng2 kaya' gitu ^^

    ReplyDelete
  4. ya dimana mana bnyk gunung di indonesia yang berstatus waspada.

    btw,waduh pesugihan apa tuh kok harus berjalan di atap rumahnya orang segala...

    ReplyDelete
  5. kucing kali mbak, berjalan diatas genteng malam-malam....

    ReplyDelete
  6. abu merapi sudah sampai bogor mendekati jakarta, tentang hal gaib kita tidak boleh melampui batas (ga boleh musyrik) sikapi saja dgn iman dan takwa

    ReplyDelete
  7. halooo.. salam kenal ya.. :)

    kok serem banget si itu ada yg jalan diatas rumah.. tapi ambil sisi positifnya aja, malah enak tidur rame2... hehe :p

    ReplyDelete
  8. wah koq ada cerita mistis gitu ya, apa ga pecah gentengnya nanti kalo hantu jalan diatap rumah,, lebih baik mendekatkan diri kepada-Nya..

    slm kenal ya, ijin follow..

    ReplyDelete
  9. Saya belom pernah ada pengalaman mistis. :(

    ReplyDelete
  10. hihi..mengasyikkan tuh, cb pasang cctv, hehe...
    dulu di kampungku juga ada mistis gitu, katanya ada pocong nyolong sandal, hehehe...

    ReplyDelete
  11. Hati-hati jangan sampai musyrik.. Musyrik salah satu dosa besar yang tidak akan diampuni lho.

    ReplyDelete
  12. wah....serem juga tuh...he..he..he....
    o ya..semoga musibah yang kini tengah menimpa saudara-saudara kita di merapi dan mentawai saja bisa segera larut....

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)