Thursday, November 4, 2010

Tugas...tugas.. dan tugas..

Setelah beberapa hari ngga ngblog ternyata kangen juga hehe...,
Beberapa hari ini saya disibukkan dengan beberapa tugas yang memang harus dikumpulkan sebelum UTS, itu artinya minggu depan harus segera dikumpulkan. Lumayan banyak, hampir tiap hari melototin komputer ma buku. belom lagi temen yang minta tolong dikerjakan tugasnya, memang lumayan sih dapet upah buat jajan :), tapi tugas jadi double deh.entah alasan apa kenapa mereka lebih memilih dikerjakan orang lain dibanding mengerjakannya sendiri. Padahal yang saya rasa lebih puas ngerjain sendiri daripada minta tolong dikerjakan sama orang lain. Alhamdulillah tugas dapat saya selesaikan tapi masih banyak yang belom juga sih heehee, baru beberapa tugas yang saya selesaikan tepatnya dua :).

7 comments:

  1. Untung 2 tahun kemaren udah lulus kuliah jadi enggak mikirin tugas lagi he he :) tapi kangen juga sih sama kuliah.

    ReplyDelete
  2. sama ni saya juga lagi disibukan sama tugas akhir PUYENG...mungkin bisa membantuin gitu hehehehe...Ngarep.

    ReplyDelete
  3. semangaaaat dek ^^

    wah lumayan tuch dapet penghasilan sekaligus dapet ilmu kan?? he he
    asal tugas sendiri nggak sampai terbengkalai yah ^^

    yang penting jaga kesehatan juga... ^^

    keep smile :)

    ReplyDelete
  4. minggu ini masih UTS jadi belum ada tugas lagi.. setelah UTS pasti tugas-tugas udah ngejibun lagi.. :(

    salam kenal ya..

    ReplyDelete
  5. Lagi musim UTS ya .. Semoga sukses UTS nya

    ReplyDelete
  6. @fb : pengen cpet2 beres....
    @ChugyGogog :ngga akh tgs akhr lebih pusing ky'a heehee
    @mba nge :makasih mba :)
    @tri : sama2 tri nma'a heehee..., sukses yah UTS'a
    @info ponsel : amien.. :)

    ReplyDelete
  7. owhh sama toh.. sukses juga yah buat mbak tri :D

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)