Akhir Sebuah Cerita

Ketika sebuah kisah harus berakhir
Aku tak mampu menahan bendungan air mata
Akhirnya aku harus merasakan arti kehilangan

Tak boleh ada tangis
Itu pesan terakhirmu
Tapi...
Aku tak sanggup

Bingkisan berupa do'a slalu kupanjatkan
Hanya untukmu
Itu yang selalu kau pinta
Disaat detik terakhirmu

Kini sudah saatnya aku mengikhlaskanmu
Aku sadar bahwa ternyata Tuhan lebih menyayangimu
Semoga kau tenang berada disana
Biarlah waktu yang akan mempertemukan kita kembali



#30haripuisi - #Day16: Kematian

Comments

  1. semoga itulah tempat terbaik baginya :)

    ReplyDelete
  2. Semua orang pasti berpisah ya.. Serem juga ya kalo inget mati..

    ReplyDelete
  3. Kupu2nya gak bisa ditangkep ya?

    ReplyDelete
  4. wah, cinta dipisahkan oleh maut, sungguh tragis..

    ReplyDelete
  5. yang penting, kita yang masih diberi kesempatan jangan larut dengan kesedihan, dia pasti tenang disana koq.

    ReplyDelete
  6. kepergian seseorang yang kita sayangi bukan berarti akhir dari sebuah cerita dek.

    ReplyDelete
  7. nantikan ku di pintu surga...huhu

    ReplyDelete
  8. ini puisi ato apa yah??,,,keren.

    Salam kenal

    ReplyDelete
  9. SALAM KENAL, KUNJUNGAN PERDANA

    ReplyDelete
  10. selalu dan selalu ada doa..
    yang harum bagai dupa membumbung ke langit..
    mengiringi perjalanan ke alam sana..

    ReplyDelete

Post a Comment

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)

Popular posts from this blog

Back to Campus

Kuis

Jangan Mudah Percaya