Dunia Baruku

Desember, bulan terakhir di 2010, ngga berasa yah udah akhir tahun lagi. Di tahun 2010 ini Aku punya dunia baru, yang menurtku itu menyenangkan. Dunia baruku itu adalah dunia Blog. Yuuppp ngeblog jadi aktivitas terbaruku di tahun ini.

Jujur dulu tuh aku sama sekali ngga tau blog tuh apa, buat blog kaya gimana, terus gunannya buat apa, gaptek banget deh yah heehee. Dulu taunya cuma seputar FS, Fb, google. Yah Aku memang ngga jago dunia IT, tapi sekarang dikit taulah (baru dikit lho xixixi). Yang ngenalin blog ke Aku itu kakakku, dia juga sama waktu itu baru pertama bikin blog. Terus kakakku jelasin blog itu apa, gunanya apa, dia juga yang ngajarin aku bikin Blog. Samapai akhirnya aku penasaran buat nyoba-nyoba bikin blog. Ini sebenernya blog kedua, waktu itu sempet bikin blog pertama tapi berhubung ngga pernah aku pake, jadi kayanya udah ngga aktif deh, id nya azah aku lupa heehee. Dulu memang belum begitu tertarik, yah namanya juga masih perkenalan sama yang namanya blog, tapi mungkin emang dulu belom kenal banget ma blog jadi ditinggalin deh (sekarang juga sebenernya belom kenal banget sih masih PDKT xixixi).

Pas bikin blog yang kedua ini aku mulai tertarik dan suka sama blog. Apalagi pas pertama kali posting terus ada yang kasih comennt seneng banget deh, akhirnya blog yang masih proses belajar ini ada yang baca juga. Terus sempet vakum juga jarang posting, baru bulan-bulan iniu sering posting, abis yang comennt tambah jadi semangat deh :). Terus yang kurasain ternyata blog itu bisa nambah temen, bisa jadi hiburan juga kalo lagi bt terus baca blog temen yang isinya lucu-lucu, bisa numpahin apa yang ada di pikiran kita juga (daripada di pendem kan ngga enak). Mungkin disini blog buatku sebagai pengganti Diary kali yah, tapi sebenernya ngga pernah nulis Diary sih heehee, males malah tapi ko kalo di blog jadi seru yah, ngga ada malesnya, mungkin karena ada yang menanggapi tentang hal-hal yang kita tulis kali yah, kalo diary kan jarang banget ada yang nanggepin (ia lah sifatnya privasi). Lewat Blog aku juga bisa dapet ilmu baru, dapet hal-hal yang sebelumnya aku ngga tau sekarang jadi tau. Sepertinya aku mulai jatuh hati sama Blog :)

Comments

  1. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    ------

    Catatan Bumi, juga Bumi baruku mba..nah lho...?
    Setuju fdah. lewat blog kita bisa dapat hal2 baru..wawasan baru..

    Saya yg bodoh ini juga lumayan lah jd gak bodoh2 amat..



    ------

    صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد - صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم

    ReplyDelete
  2. Salam Sahabat Common CYber
    *******************************

    Wah sama mba kita, waktu dapat komentar pertama senengnya masya ALLAh...
    Oh, ya kakaknya mba berarti juga nge-blog dong? Masih aktif?

    ReplyDelete
  3. wah perjalanan awal mula mengenal blog yah... moga betah dan makin ,jatuh cinta yah dengan blog ^^

    happy blogging ^^

    ReplyDelete
  4. selain nambah temen, dengan blog juga memperluas wawasan kita, melatih untuk menuangkan ide-ide menjadi tulisan..

    tetep semangat ngeblog ya.. ^_^

    ReplyDelete
  5. kamu itu lahirkan blog bulan yang sama dengan aku..Ya atas desakan teman2 sefesbuk aku mula menulis blog,dan ternyata aku terus jatuh cinta..Blog memperkenalkan aku pada dunia yang lebih ampuh dari dunia social network yg lain.Bedanya seperti kata kamu,di sini semua diluahkan.Aku jugak bisa kenal blogger2 dari indonesia malah ia tidak asing bagi aku memandangkan indonesia kelahiran ortu ku,cuman aku dilahirkan di malaysia.

    harus terus semangat...

    ReplyDelete
  6. blog emang banyak manfaatnya, semangat terus ya :)

    ReplyDelete
  7. semangat terus ngeblognya, bisa tambah ilmu lho :D

    ReplyDelete
  8. @bumi : sama2 baru ya Mas
    @common : iya, masih ini blog kakak aku http://dnfstudio.wordpress.com/
    @mba inge :amien, moga bisa nulis sehebat mba inge
    @Dwi : Mkasih :)
    @biskuit :wah Malaysia yah??jauh donk..., makasih semangatnya :)
    @aulawi : makasih :)
    @r10 : makasih :)

    ReplyDelete
  9. siip,,, setuju mbak, meski seringkali bingung mau ngapain saat buka akun blogger... semangat!!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)

Popular posts from this blog

Back to Campus

Kuis

Jangan Mudah Percaya