Tuesday, December 28, 2010

Jagoan

Tinggal 2 hari lagi nih menuju 2011, kayanya para blogger udah pada nyatetin agenda tahun barunya nih.

Oia mau cerita nih, mohon disimak yah :) . Di rumahku ada dua jagoan cilik yang satu namanya Daffa yang satu lagi namanya Fadhil. Eitss mereka bukan anakku lho, tapi keponakanku. Daffa usianya baru 7 tahun, kalo fadhil baru 2,5 tahun. Fadhil tuh adenya Daffa.

Yang sering aku tanyain kalau pas pulang ngampus, ya ci ade Fadhil. Kenapa coba??Soalnya dia tuh bawel, suka nyanyi2 gitu, pokonya lagi lucu-lucunya deh. Celotehannya yang suka asal nyeletuk juga bikin gemes deh.

Kaya tadi pagi nih, ci ade ngeliat ayam yang lagi makan ditumpukkan sampah. Dia nany ke aku,

Ade : Ayam lagi makan apa?
Aku : Lagi makan sampah
Ade : ihhh ayamnya jolok makan sampah

Ada lagi nih, kalo lagi diajarin ngitung nih pas kita tanya "ada berapa de?", ci ade jawabnya "ada jelapah". Dia bilang "berapa" tuh jadi kedengeran kaya bilang "jelapah".

Dia hoby banget nyanyi ma foto. Gampang kalo mau bujuk ade suruh nyanyi mah, tinggal keluarin ajah hape berkamera sambil sedikit di rayu "ayo nyanyi dulu de, tar di foto". Langsung deh dia nyanyi-nyanyi.

Ini dia aksinya ade kalo lagi depan kamera :

















Oia mengenai tulisanku yang 30hari menulis puisi, mulai sekarang aku pindahin jadi ke http ://threeberceloteh.wordpress.com, Kunjungi yah :).

4 comments:

  1. waaah ponakanmu ternyata narsis ya Trie... apa karena ketulatan kamu yah :p

    ReplyDelete
  2. weHh lucU banget yahh hiii
    EHh dah dipindahin ya puisi2nya^^
    oKE nanti kesana

    ReplyDelete
  3. keletah anak2 kecil bisa menghiburkan kita yach kan...

    hepi niu yar trie..

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)