Monday, December 13, 2010

Menulis Puisi

Akhir-akhir ini aku lagi rajin ikutan 30 hari menulis puisi yang diadain sama Mba Inge. Walaupun ngga jago bikin puisi, tapi penasaran pengen ikutan hehe. Hari ini temanya "Rumah", . Bingung mau nulis apaan tentang rumah, tapi ku coba dan terus ku coba. Akhirnya nemu kata-kata ini deh di dalem kepala.


Tempatku

Saat aku ingin berteduh,
Disinilah tempatku berteduh
Saat aku merasa takut,
Kurasa ini tempat yang paling aman
Walau tampak sederhana bentuknya
Tapi disinilah aku merasa nyaman
Ada kebahagiaan yang tak pernah hilang


#30haripuisi - #Day10: Rumah

11 comments:

  1. pasti nyaman sekali :)
    tidak tempat senyaman rumah^^

    ReplyDelete
  2. my home my heaven...

    yang begitu pun udah cukup trie.kamu ada talent.

    ReplyDelete
  3. bener kata biskut rumahku surgaku :) apalagi nanti klu dah py rumah sendiri :)

    ReplyDelete
  4. tak ada tempat senyaman rumah, berada dalam pelukan keluarga ^^

    ReplyDelete
  5. rumahku istanaku :)
    salam kenal
    aku mo follow ya

    please follow back di minepoemss.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. rumahku istanaku..
    huhuuhhuu... jadi kangen rumah...

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)