Friday, January 21, 2011

Hari Bersejarah

Hari ini adalah hari paling bersejarah dalam hidupku. Beberapa tahun lalu tepatnya tanggal 22 Januari 1990, seorang wanita yang paling berharga dalam hidupku telah mengenalkanku kepada dunia. Tanpa beliau mungkin aku ngga bisa melihat betapa indahnya alam ciptaan Allah itu. Beliau rela bertarung nyawa hanya demi menyelamatkan putri kecilnya. Terima kasih mah :) .

Menginjak angka 21, tambah umur artinya makin berkurang jatah kontrak hidupku di bumi. Harus dimanfaatkan sebaik mungkin nih. Diangka 21 ini aku banyak mendapat pelajaran berharga. Allah memberiku cobaan yang membuatku berpikir. Dari ujian yang Allah kasih sama aku, aku bisa belajar mengendalikan emosi, lebih sabar dan ikhlas. 3 hal yang sama sekali tidak ku dapatkan dalam sebuah buku, tapi ku dapatkan dari pengalamn hiduku sendiri. Pengalaman adalah ilmu yang paling berharga.

Berbagai ucapan dan do'a berdatangan dari semalam. Makasih yah untuk semuanya atas do'a nya :) . Ada ucapan yang buat aku mikir, " Jangan melihat terus ke belakang, cukup jadikan cerminan aja". Ya benar masa lalu adalah cerminan untuk menjalani masa kini, masa kini adalah langkah untuk menuju masa depan, dan masa depan adalah yang harus ku raih. Kemudian ada lagi ucapan dari salah seorang teman sekelasku, " tetaplah tersenyum sama semua orang". Ya senyum itu kan ibadah yang paling mudah. Kalau ucapan dari mamah yang paling berkesannya iya do'a nya dan pesannya, " semoga kamu diberi kekuatan iman, tingkatkan ibadah, semoga kamu selalu dikeliling orang-orang yang menyayangimu, amiin ".

Harapanku saat ini, pastinya pengen yang baik-baik lah. Semoga aku bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dari mulai ibadah (semoga solatnya ngga bolong2), pendidikan yang sempat tertunda (semoga bsa akselirasi), sikap (semoga bisa lebih dewasa lagi), semoga aku dipertemukan dengan lelaki terbaik amiin.

12 comments:

  1. Happy birthday tri....

    semoga apa yang diinginkan diberikan jalan kemudahan dan juga tidak ada hambatan dari masa lalu tapi dijadikan sebagai batu loncatan ^^

    ReplyDelete
  2. Amiiin, segala do'a dan harapan pasti terkabul jika disertai dengan usaha dan kerja keras :)

    Met milad ya, wish you all the best! :)

    ReplyDelete
  3. Selamat Ulang Tahun ya Non...

    Semoga pengalaman hidup yang telah dijalani akan menjadikanmu lebih kuat, lebih dewasa dalam berpiir dan bertindak....

    ReplyDelete
  4. selamat ulang tahun
    moga makin dewasa n sukses selalu

    *kuenya mana?*

    ReplyDelete
  5. owh trie sori telat untuk ucapanya..

    selamat hari ulang tahun kelahiran kamu trie.semoga Tuhan memberkati hidup kamu sepanjang usia kamu ya..

    ReplyDelete
  6. selamat ulang tahun ya,, semoga semua harapannya dapat terkabul..

    ReplyDelete
  7. selamat ulang tahun kawan,,,,semoga menjadi lebih baik dari sekarang,,WYATB,,

    ReplyDelete
  8. Met Ultah, Mba...

    Semoga bisa tercapai semua harapan dan cita-citanya...amin.. :)

    ReplyDelete
  9. Selamat ulang tahun...wish the best 4 u

    ReplyDelete
  10. Happy birthday ya..

    lam kenal :)

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)