Monday, January 17, 2011

Liburan

Sabtu kemaren, aku dan keluarga liburan ke puncak gunung darajat. Hampir mirip kayak puncak, tapi kalau puncak kan banyak perkebunan teh, kalau ini banyak kebun kol. Udara disana amat sangat dingin. Darajat ini masih terletak di daerah Garut, tepatnya Samarang. Selain pemandangannya yang enak banget dipandang, disini juga tersedia pemandian air panas. Nah para blogger yang mau jalan-jalan ke Garut, wajib mampir nih ke daerah yang satu ini. Tapi, kalau mau maen kesini siap-siap bawa jaket tebel, dinginnya luar biasa. Apalagi kalau sore, kabutnya mulai turun.

Kami berangkat sabtu siang dengan menggunakan motor. Touring keluarga ternyata menyenangkan :). Ini pertama kalinya jalan-jalan rame-rame pake motor, rombongan pula. Seru deh, pengen lagi :). Aku pajang foto-fotonya boleh yah heehee.


Ini nih kolam renangnya, murah ko harga masuknya 10rb




Foto sama sang teteh :)






Bagus kan pemandangan dibelakangku itu :)

Hayoo berlibur ke Garut :)

10 comments:

  1. so wonderfull...

    kalau saja aku pernah ke sana pasti ia jadi satu momen yang sukar dilupain...ternyata tempat2 begini memberi satu ketenangan yang tidak puas dinikmati.

    ReplyDelete
  2. walah saya yg d jakarta malah blom pernah mampir kesini,,,referensi bagus,,makasih ya??

    ReplyDelete
  3. Waduh...ngeliat pemandangan di fotonya sudah berasa sueejuknya, apalagi ada nona difotonya...tambah seger ngeliatnya....hehehe. Oleh2 dodolnya mana nih...? hehe

    Salam hangat & sehat selalu...

    ReplyDelete
  4. KAyaknya dingin banget ya.. itu fotonya kayak kedinginan :).. Bagus ya pemandnagannya.

    ReplyDelete
  5. liburan kek gini emang paling enak pake motor... betapa menyenangkannya bisa punya waktu luang en bisa manfaatin sebaik2nya :)

    ReplyDelete
  6. kayanya udaranya dingin yah.... touring sekeluarga? ramai2 naik motor, sangat menarik :)

    ReplyDelete
  7. hai :)
    how are you guys out there?
    maaf baru sempat BW..

    ReplyDelete
  8. coba sekali kali ke bogor, hehehe
    gag kalah asik kok,,

    ReplyDelete
  9. di daerah mana itu? samarang? semarang maksudnya??

    salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  10. memang enak touring bareng sekeluarga :D

    waaaah pemandangannya bikin adeeeem >.<

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)