Monday, February 7, 2011

Apa Kabar

Apa kabar semua?semoga dalam keadaan baik yah amiin :) . Tadi ada pertanyaan dari seseorang yang membuat aku jadi inget sama blogku. "Gimana kabar celoteh?" itulah pertanyaan yang terlontar dari mulutnya. "Lho ko tau, kamu suka baca blogku?", agak sedikit kaget soalnya ku pikir orang sekitarku ngga baca blogku. "iya pernah baca, masih aktif?" dia kembali melontarkan pertanyaan yang buat aku inget belom nengokin blog.

Dari situ baru inget deh udah berapa hari ya ngga berceloteh diblog. Apa kabar blogku?ternyata masih baik sepertinya :D. Lagi libur semester nih, liburan kemana hayoo.... Aku liburannya kunjungan ke rumah temen yang pada jauh, niatnya biar hapal jalan, biar tau tempat, silaturahmi :) . Hari minggu kemaren aku ngebolang ma temenku. Turun naek angkot, ternyata menyenangkan :) . Belum lagi pemandangan kiri dan kanan yang enak dipandang. Suasana alamnya yang masih asri, bikin ketagihan pengen maen kesana lagi.

Mau nyeloteh apa lagi yah?segitu dulu deh, bingung heehee... "SEMANGAT BLOGGING"

8 comments:

  1. semangat berlibur trie...celotehnya jangan kosong..

    ReplyDelete
  2. btw ga usah pakai kata sandi captca aja tri untuk komen..dimoderasi aja untuk ngurangi komen spam..

    ReplyDelete
  3. wahh mana nih foto jalan-jalannya^^
    pasti asyik dehh :D
    hihiiiii

    ReplyDelete
  4. update terus ya blognya, hehe
    salam...

    ReplyDelete
  5. benar kata mbak lily, ga usah pakai captcha, dimoderasi secara manual saja oleh kita

    btw ditunggu foto hasil dari liburannya :D

    ReplyDelete
  6. seru tuch, ngebolang bareng temen... apa lagi kalo rame-rame :)

    selamat menikmati liburan dek ^^

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)