Tuesday, February 1, 2011

Award Perdana

Alhamdulillah awal bulan Februari dapet kado Award dari Bang Pendi, makasih Bang :) . Seneng banget dapet award, soalnya ni award perdana. Horey.. seneng deh pokonya :D . Ada tugas nih yang harus diisi dari bang Pendi :

1. Thank and link to the person who awarded me this award
Makasih banyak buat bang Pendi yang udah ngasih award buat blog aku. Seeing-sering deh bang heehee...

2. Share 8 things about my self
a. Kebiasaan buruk aku kalau makan pasti bersisa, ngga pernah abis. Makanya, suka diomelin sama mama
b. Aku tuh phobia sama ayam yang baru beranak, soalnya induk ayam suka sensi dan sering dipatok sama ayam waktu masih kecil. Makanya, sekarang jadi takut, tapi kalau ayam matengnya sih suka banget ahiihii...
c. Aku ngefans sama penyanyi yang punya lesung pipi dan berkacamata, yaitu Afgan Syahreza
d. Aku suka baca novel sambil tiduran, padahal udah banyak yang ngasih tahu kalau posisi seperti itu dapat merusak mata
e. Kata orang aku tuh orangnya judes, tapi kalau udah kenal ngga ko :) .
f. Agak tertutup, soalnya ngga semua masalah harus diceritakan kan
g. Kalau lagi libur paling males diajakin keluar, lebih betah di rumah
h. Suka isengin ponakan, soalnya paling seneng kalau dia udah nangis jerit-jerit heeheee.

3. Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discoverd
Award ini aku bagiin buat 8 bloggers dibawah ini :
1. Pemilik blog Dream box In the cyber world
2. Pemilik blog Biskuit
3. Pemilik Blog Manis Asam Asin
4. Pemilik blog Devilz
5. Pemilik blog Ahmad Blog
6. Pemilik blog bang nganngan
7. Pemilik blog Mimi si kembar
8. Pemilik blog De Javu

4. Contact those blogger and tell them about their awards
Insyaalloh akan segera aku beritahukan kepada mereka.

Ini dia Awardnya :)

7 comments:

  1. mekasih trie untuk awardnya...suka amat nih. :)
    tapi untuk quiznya nanti aja ya..

    ReplyDelete
  2. Tq banget ewodnya ya :) tapi aku dah pernah dapet n dah tak pajang jadi aku simpen aja ya, sekali lagi tq so much :)

    ReplyDelete
  3. wah, selamat atas awardnya :)

    ReplyDelete
  4. Selamat ya buat awardnya,, sama dong, saya juga suka banget ma ayam yang sudah siap digoreng.. :D

    ReplyDelete
  5. Assala:mu'alaikum...
    Hadiah awardnya apa? Apakah berupa gambar saja?
    'ala kulli ha:l, mabru:k ya: uxti:

    ReplyDelete
  6. Luar biasa, selamat! ^__^
    Semoga makin semangat ngeblog. :)

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)