Saturday, February 19, 2011

Selama Libur


Hanya tinggal 2 hari lagi sisa liburan aku . Hari Senin sudah mulai beraktivitas kembali . Bertemu dosen, teman, dan tugas-tugas pastinya . Libur selama 3 minggu ternyata ngga berasa . Hari terlalu cepat berlalu .

Okeh kita bahas agenda liburan aku . Liburan kemaren aku pergi ke perkebunan teh bersama si ekhem . Sebenernya ngga ada niat atau rencana mau pergi kesana . Niat awalnya dia cuma nemenin aku ke kampus, ngisi FRS . Eh aku pikir cuma nganterin deh, tapi ternyata dia nungguin sampai selesai . Padahal waktu itu lumayan lama lho, kurang lebih 2 jam deh . Ngisi FRS nya sih sebenernya cuma sebentar tapi, nungguin wali dosennya yang lama . Setelah ngisi FRS, kami pun meluncur ke perkebunan teh . Ada apa aja disana? Ya hanya ada perkebunan teh dengan udara yang sejuk . Cocok deh buat ngrefresh otak :) . Ngga ada polusi udara disana, adem banget deh pokonya . Makasih ya ekhem, sering-sering deh ajak aku jalan-jalan :D .

Okeh selanjutnya, liburan kemaren itu kumpul sama sohib-sohib SMA . Kalau acara yang ini sudah direncanakan jauh-jauh hari, tapi pas waktunya jadi malah diundur-undur. Karena kesibukan masing-masing, jadi diundur mulu waktunya. Sampai pada akhirnya kami menemukan waktu yang pas . Awalnya kita mau maen ke sebuah danau, namanya situ bagendit . Tapi, karena ada beberapa teman kami yang masih pada sibuk di kampus, rencana kesana pun batal . Karena hari sudah mulai sore, kami memutuskan untuk pergi makan . Kami hanya bisa ngobrol-ngobrol ditempat itu. Jangan diliat tempatnya deh yang penting kebersamaannya betul :) . Fotonya ngga ku pajang soalnya komputernya kena virus dan semua data hilang :'( .

12 comments:

  1. liburan mang asik... tapi saya kapan liburnya ya...

    ReplyDelete
  2. aku belum pernah sampai di perkebunan teh meskipun tanah tiggi cameron tidak lah jauh sangat dari tempat aku.

    ReplyDelete
  3. Wah saya ingin sekali ke perkebunan teh,mungkin kapan2 baru bisa kali yaaaaaaa...

    ReplyDelete
  4. wah asyiknya liburan... kalo kamu udah mau masuk lagi, saya baru besok liburnya.. lumayan seminggu, jadi mau jalan2 juga :D

    salam kenal ya

    ReplyDelete
  5. manna fotonyaa...
    kayaknya seru banget yaah, ah jadi pengen main ke kebun teh deh..

    mupeng >.<

    ReplyDelete
  6. Asyik jln2.........situ bagendit dmn sech? Perasaan penar dengar nama ithu....

    ReplyDelete
  7. kapan yach,,,,saya bisa ke perkebunan teh ?????heheh

    ReplyDelete
  8. Mantap banget libur 3 minggu, liburan di perkebunan teh pasti asik juga, dengan lingkungan yang masih alami..

    ReplyDelete
  9. senengnya yang liburan :D saya malah belum sama sekali -.-

    ReplyDelete
  10. waduh, turut berduka ya untuk foto2nya yg hilang :') tapi biar begitu moment serunya gak hilang, dong. lucky you bisa berkumpul dengan teman2 tercinta. aku sudah lumayan lama "absen", nih :')

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)