Thursday, March 31, 2011

I'm coming ^_*

setelah sekian lama vakum, aku kembali hijrah ke blog :D. Kemana aja yah si empunya blog? Baik akan aku jelaskan. Jadi, kemaren2 itu empunya blog sibuk ngurusin tugas yang keteteran. Ada makalah yang harus di ulang dari NOL cuma di kasih waktu SEHARI. Baik sekali yah dosennya ^_^. Kenapa harus diulang? begitulah pokonya.Tapi, alhamdulillah aku bisa menyelesaikannya tepat waktu *begadang semaleman*. Dan masih banyak tugas lainnya yang harus dikumpulkan sebelum UTS *ampe bosen ketemu kertas mulu*.

Otak aku harus di refresh dulu kayanya sebelum UTS biar fresh :D. Banyak yang mau diceritain minggu2 kemaren itu, tentang aku nyasar lah, reuni SD lah, beresin makalah dalam waktu singkat lah, dll. Tapi, itu dia giliran ada ide buat nulis eh aku belom sempet nulis di blog. Tenang pasti akan aku ceritakan pada postingan berikutnya okeh. Tunggu dan sabar yah para hadirin yg aku sayangi *_*.

Sering2 tengokin blogku yah *merayu blogger* :D.

13 comments:

  1. baiklah, kami tunggu dengan sabar. selamat merefresh otak ya :)

    ReplyDelete
  2. heheheh semnagat & ditunggu postingannya.... aku follow back ya....

    ReplyDelete
  3. di tunggu yahhh....
    salam kenll...

    ReplyDelete
  4. kata nya..ngeblog itu bikin otak jadi tenang ya?....karena kita bermain dengan pikiran sendiri dan dituangkan kedalam tulisan....selamat menulis lagi...

    ReplyDelete
  5. ayo semangat lagi... saling tengok2kan yuk. kayak lg sakit aja. hehehe

    ReplyDelete
  6. sekalian bikinkan aja pos jaga di depan rumahnya, biar nanti saya yang piket disini hehe

    ReplyDelete
  7. welkam bek yak buat ngblog. duh, rasanya lama banget (lebay deh) udah nggak liat tulisan kamu.

    sip lah kali abis UTS butuh direfresh..sering-sering aja ngblog, siapa tau ketemu yang seger seger.. *maksudnyaaa??

    ReplyDelete
  8. Gitu yah sobat?
    itu sebenarnya sebuah tantangan ketika diberi tugas dalam waktu yang sangat singkat....
    salam kenal yah...

    ReplyDelete
  9. Semangat sist (>o<)/
    ditunggu cerita-ceritanya

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)