Monday, March 14, 2011

Judul Postingan Ngga Jelas

Semangat...semangat... *pemilik blog baca komentar yang masuk dari mba Ata*. Baru nyadar blogku ini terabaikan nasibnya, sama sekali tak tersentuh. Maafkan saya blog telah mengabaikanmu heehee. Pemilik blog lagi ngga ada ide, tapi Blog ini harus tetap hidup ngga boleh mati titik. Psting apa yah?? *bingung*, okeh maaf kalau postingan kali ini agak-agak ngga jelas :D.

Pagi itu sekitar jam 6.10 saya berangkat ke kampus. Jam 7.00 saya tiba di kampus, saya pikir saya akan telat. Tapi, ternyata teman-teman saya masih banyak yang diluar kelas. "Lho ko belum masuk?", saya bertanya kepada salah seorang teman yang sedang duduk manis. "Kelasnya di pake, ruh ada tulisannya depan pintu", jawabnya dengan sangat ramah. Memang nampak secarik kertas yang ditempel depan pintu dan bertuliskan "ruangan ini akan dipakai oleh mahasiswa ....." *sengaja diisi titik, biar ngga promosi hiihii*. Padahal kelasnya masih kosong lho ngga ada orangnya, tapi ngga ada yang berani masuk nempatin tuh kelas.

Akhirnya karena kami pegal nunggu diluar, salah satu teman saya dengan jiwa pemberaninya mencabut kertas itu dan membuka pintu kelas "hayu masuk aja". Kami pun masuk, lega bisa duduk hahay. Tapi, masih harus menanti sang dosen yang belum datang padahal jadwal perkuliahan itu dimulai jam 7.00. Saat jam menunjukkan angka 7.30, sang dosen baru datang dan perkuliahan pun dimulai.

Ditengah-tengah materi, sang dosen menyanyikan sebuah lagu yang membuat mahasiswanya cekikikan dan mengikuti lagu yang dinyanyikan sang dosen. Mau tau liriknya ngga? nih judulnya "Heiho", ntah lagu ciptaan siapa saya ngga tau :P.

HEIHO, ANYBODY HOME
MEAT NOT DRINK NOR
MONEY HAVE I NONE
STILL I WILL BE HAPPY ...

Sekitar jam 10.00 perkuliahan pun berkahir dan segerombolan mahasiswa bubar barisan hiihii. Karena ngga jadwal lagi, saya pun memutuskan untuk segera pulang bersama keempat teman saya untuk mengerjakan makalah di rumah saya. 2 orang teman saya berangkat duluan karena dia bawa motor, sedangkan saya bersama dua orang teman saya naek angkot.

Di angkot biar ngga bt yah kita bercakap-cakaplah. salah seorang teman saya ngajakin "ikutan lomba Karya Tulis Ilmiah yuk". Pengen sih, tapi ngga ada ide mau neliti apaan yang ada kaitannya sama kebahasaan dan kesastraan. Belom lagi cuma dikasih waktunya 2 minggu, belom lagi makalah dan makalah yang menanti. Kampus saya memang sedang mengadakan lomba Karya Tulis Ilmiah. Nanti karya tulis yang terbaik akan dilombakan antar jurusan. Tertarik memang, tapi waktunya belom memungkinkan :D.

di angkot penuh banget sama ibu-ibu yang pada gending anak kecil. Ada yang nangis minta dibeliin mobilan, ada yang berantem juga. Sampai akhirnya saya bertanya dalam hati dan belom menemukan jawabannya. Mungkin sohib-sohib blogger ada yang tau "Kenapa anak kecil kalau kemauannya belom terpenuhi suka merengek?".

18 comments:

  1. met siang....aku juga suka buat judul postingan gak jelas

    ReplyDelete
  2. Keponakan sarah juga suka merengek kalau ga di kasih yang dinginkan, tapi sarah akan berusaha untuk tidak menjanjikannya jika tidak mampu memberinya.

    ReplyDelete
  3. Wah harus tetap semangat meski jarang posting. Rasanya sudah kamu tunjukkan dengan penceritaan sekitar dunia kampusmu

    ReplyDelete
  4. Karena,k-lo ekspresinya ketawa, pasti ga jd di beliin..........jihehehehehehehehee....

    ReplyDelete
  5. hahahha ada nama saya diatas ;D iya dong harus semangat! kenapa anak kecil begitu karena anak kecil sifatnya masih belum bisa diberi tahu dengan baik. segala sesuatu yang diinginkannya itu harus dituruti karena dia belum paham resiko juga. padahal orang tua melarang juga pasti ada alasan. ya namanya anak kecil kan belum tau benar salah ;)

    ReplyDelete
  6. terkadang saya juga suka mentok ide dan cuma diama mematung di hadapan lcd. :D
    tapi bukan berarti tak produktif, otak kita harus tetap berputar dan berpikir. :D
    semangat berkarya!
    #menyemangati diri sendiri. :D

    kalau sempat mampir ya! :D

    ReplyDelete
  7. kerna anak kecil itu ngga tau mau beliin sendiri..haha


    selamat kembali trie..

    ReplyDelete
  8. anak kecil kalau tidak dikasih suka merengek karena berpikir mungkin dgn merengek akan diberi :D

    *yah namanya juga anak kecil :p

    ReplyDelete
  9. meski judulnya gak jelas yang penting kan sukses memposting he he....

    ReplyDelete
  10. hmmm.. mungkin itu cara dia merayu ibunya, kan belum bisa nggombal kek cowok dewasa wkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  11. karena klo gak nangis, ntar pasti gak dibeliin,trus klo nangisnya didepan penjual mainan pasti langsung dibeliin kan malu... hihihihi

    ReplyDelete
  12. Yang engga jelas kaya gini justru lebih jelas akhirnya.

    ReplyDelete
  13. Semangat dik, wah apalagi mau ada LKTI ya, ikuuut ajha. Saya dulu zaman-zaman kuliah pernah ikut LKTI#walau ngak jadi wakil ke tingkat regional

    ReplyDelete
  14. krna ga ada balon,,bener gasih??(lagi linglung),,hhe

    ReplyDelete
  15. naah gini doonk.. pengalaman sehari-hari termasuk dosen nyang nyanyi heiho bisa jadi bahan buat postingan...

    hehehe.. ayooh lanjut lagi, apa pengalamanmu hari ini?

    *wink.wink*

    ReplyDelete
  16. ::: hihihi, judul posting yang sekenanya, ternyata tetap menyuratkan paragraf2 cerita yang panjang yah ^^

    ::: semua waktu adalah berharga sekalipun seperti tong kosong yang nyaring bunyinya

    ::: semoga apa2 yang membuat kita sedikit buntu ide, tetap berbuah pada kesegaran dan semangat baru untuk memulai jejak karya berikutnya...

    ::: tidak mudah memang, tapi pantas untuk berdoa untuk tetap demikian berpegang menjejaki cerita kehidupan.. hehe

    ::: daku kunjungan perdana niy... dan izin follow yah ^^

    ReplyDelete
  17. hahahhaah setuju sama gaphe ;)

    ReplyDelete
  18. nangis.. senjata yang paling ampuh
    hhe..

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)