Wednesday, March 16, 2011

Sedikit kecewa

Hari ini sungguh mengecewakan. Gimana ngga kecewa coba, udah jauh-jauh dateng ke kampus eh dosennya malah ngga ada. Masih mending dosen yang pagi ngasih tau dari semalam kalau besok ngga bisa ngajar soalnya dosennya lagi ujian. Ini dosen yang siang sama sekali ngga ada pemberitahuan.

Udah mah panas, eh dateng ke kampus "dosennya ngga ada, diganti sama pak didin dulu". Alhasil tadi ke kampus cuma ngabsen doang, tapi untungnya Pak didin yang baik hati mengisi jadwal dosen tersebut walau cuma bentar. Ngga apa-apa bentar juga yang penting dateng ke kampus ngga percuma, tetep dapet ilmu.

Abis ngampus nonton futsal deh. Soalnya cowo-cowo dikelas saya pada protes tiap maen futsal cewe-cewe nya ngga pernah pada nonton. Maka dari itu kami para cewe dengan berbesar hati meluangkan waktunya untuk menyaksikan pertandingan futsal. Katanya sih lawan kelas B, tapi ternyata pas datang kesana bukan lawan kelas B. Melainkan tanding sama kelas sendiri, jadi cowonya dibagi 2 team. Kelas B nya malah tanding lawan anak tingkat 4. Kalau lawan kelas sendiri sih ngga seru nontonnya, ngga nantang kalo kata temen saya sih begitu hiihii. Kami tertipu dan kecewa huhuhu....

11 comments:

  1. sabar cantik ;) hihiii. mending jalan-jalan aja yuk ☺

    ReplyDelete
  2. hari yang sial ya mbak :/

    yuks mampir balik yah, salam kenal

    ReplyDelete
  3. Mungkin Lagi Musim ya Dosen ga masuk....

    ReplyDelete
  4. haha..wah,ane malah senang dosennya gk masuk.GUBRAKK..hehe.salam kenal.klu ada waktu kunjungi blog ane ya

    ReplyDelete
  5. iya tuh.. yang penting kan dateng ke kampus... :)

    ReplyDelete
  6. haha,,,, kalo saya dulu mah ada dosennya aja pada ditinggal kaburrr... ckikiki... salam kenal...

    ReplyDelete
  7. yang penting kan nyampe di kampus... :)

    ReplyDelete
  8. emang sebel. aku juga bete kalo dah cape2 ke kampus eh.gak nongol tuh dosen. apalagi kalo kuliah pagi terus ada kuliah sore. lalu dari pagi nungguin sampai sore. tau2 gak nongol. wah..mau marah deh..

    ReplyDelete
  9. cupcupcupp.. yaa gitu kalo dosen, emang biasanya sesukanya ganti jadwal.. yang penting mahasiswanya bisa ujian aja.. hahaha..

    trus-trus.. kecele donk liat cowok2 main bolanya

    ReplyDelete
  10. salam persahabatan
    berkunjung pagi silahturrahmi

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)