Saturday, April 30, 2011

kembali lagi ^_^

Alhamdulillah saya baru selesai UTS. Sekarang lagi nikmati masa-masa libur, cuma sebentar sih. Hari senin juga udah mulai masuk lagi hiihii.. Lama ga nengokin blog, ngga BW, ngga posting juga *parah*. Kayanya penyakit malas lagi menyapa saya akhir-akhir ini. Ngga cuma males BW, belajar aj males :D.
Beda banget waktu semester ganjil, saya masih semangat ngerjain segalanya. Alhamdulillah saya dapat nilai yang memuaskan, walaupun ada 3 mata kuliah yang sampai sekarang belum keluar hasilnya. Semester genap bawaannya malah pengen maen mulu. Arrgghhh ntahlah nilai saya akan down atau bertahan. Saya harap sih bertahan biar tidak mengecawakan keluarga, terutama mama.
Saya harus segera mengusir si malas dari hidup saya. Kedatangannya amat sangat merugikan. Banyak yang terabaikan gara-gara si malas datang. Tugas-tugas belom sempat saya sapa padahal banyak waktu yang terbuang begitu saja.
Saya jadi ingat kata-kata salah satu senior saya dalam acara seminar saat itu "waktunya bapak presiden, pejabat, sama kita itu sama. Sama-sama 24 jam, tapi 24 jam itu akan berguna kalau dimanfaatkan sebaik mungkin".
Mulai hari ini harus kembali semangat ngga boleh males!!!

13 comments:

  1. biar semagat ada award buat kamu fren..........
    http://flash-myflash.blogspot.com/2011/04/selingan-give-away.html

    ReplyDelete
  2. yang pertama, semoga nilai UTS-nya memuaskan,

    ada ndak ya, resep biar malas cepat kabur????
    kyaknya kita sama...jika malas pas dateng,pinginnya ngangguuur terus

    ReplyDelete
  3. yeaaaaaaaaay!!!...liburannn...hilang stress dan perasaan tertekan setelah UN ...yeaaayyy !!!

    :)

    ReplyDelete
  4. Bener ngga boleh males.
    Aku juga sering janji kek gitu...tapi sering juga dilanggar sendiri..hahaha..

    ReplyDelete
  5. setelah bekerja keras, haknya badan juga untuk istirahat sejenak, tapi jangan keterusan, ntar jadi males ngapain2.. slamat liburan..

    salam kenal dan salam follow

    ReplyDelete
  6. kapan kemalasan itu mulai berakhir Trie?

    ReplyDelete
  7. dengan berlibur kita dapat menhilangkan rasa stres dalam diri kita dengan segala aktifitas rutin. walau pun di rumah yang penting dapat dinikmati dan menyenangkan.

    Sukses selalu

    Salam

    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  8. Ayo semangat,, kadang perlu juga menikmati rasa malas setelah banyaknya kesibukan..

    ReplyDelete
  9. semoga lekas pulih yah dari malasnya ^___^

    gimana hasil ujiannya? hehehehe,,,,,

    salam hangat yah dari ku ^_^

    ReplyDelete
  10. salam kenal mba


    di tunggu ya follow baliknya amin

    ReplyDelete
  11. assalamu'alaikum?
    Wah mengunakan waktu dengan sebaik-baiknya...
    24 jam waktu yang lama bukan..

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)