Wednesday, May 18, 2011

Pajang Award

Sebenernya ni Award udah lama dikasihnya, tapi baru dipajang sekarang. Ketauan deh malesnya heehee. Maaf nih baru ku pajang dan makasih sebelumnya buat yang udah ngasih award, yaitu dari pemilik blog Celotehan Anak Manusia (Adi Chimenk) dan pemilik blog Flash (Arief Bayoe Saputra.
haduh sekali lagi maaf baru dipajang awardnya, semoga makin sering ngasih award ke saya ^_*. Okeh cekidot ini dia award dari Mas Adi chimenk, ada PR nya yang harus dijawab yaitu mengenai Apa sih A Fun Blogger itu (minimal dua kalimat).



A Fun Blogger menurut saya adalah blogger yang menyenangkan, ramah, ngga sombong, suka ngasih komentar-komentar yang sehat. Selain itu isi blognya juga sehat, bukan ngebajak kata-kata dari blogger lain.

masih ada satu tugas lagi, yaitu tag kelima temen blog. Baiklah award ini akan saya tag ke pemilik blog dibawah ini :
1. Pemilik blog Kisah Perjalan Seseorang

2. Pemilik blog Langkah Kecil Chici
3. Pemilik blog Sebuah Catatan Ngawur
4. Pemilik blog Mari Belajar Bareng-bareng
5. Pemilik blog Zona yang Sepertinya normal

Dan ini dia award dari Mas Arief eng ing eng...





Alhamdulillah lunas deh utang majang awardnya. Semoga award ini ngga basi yah heehee....

10 comments:

  1. ada blog saya diatas....gak salah niii?....mantappp...terima kasihh yaaaaaaaaaaaaa threeee......

    :)

    ReplyDelete
  2. makasih banyak awardnya ane udah ambil

    ReplyDelete
  3. selamat ya... punya banyak award...

    ReplyDelete
  4. wah...bagus tuh awardnya...saya juga dikasi dong... :-)

    ReplyDelete
  5. teria kasih sob, awardnya dipajang juga............. semoga makin semangat ya ngeblognya........:)

    ReplyDelete
  6. waduh borong nih..selamat ya

    ReplyDelete
  7. Kyaaa..
    Makasih, makasih :D
    Insya Allah kalo ada waktu nanti tak ambil :D

    ReplyDelete
  8. selamat..selamat.. jangan lupa dikasih etalase buat majang awardnya.

    ReplyDelete
  9. thx ya sist, eits tapi awardnya yg mana tuh yg buat aku?
    *lagi kumat lemotnya

    ReplyDelete
  10. makasih ya awardnya.. (waduh, tak kasikan siapa ya)..

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)