Tuesday, June 7, 2011

Efek Cuti Bersama

Wow terlalu lama saya meninggalkan blog. Untung masih utuh blognya ngga digigitin tikus-tikus nakal xiixii.

Minggu ini setau saya kampus-kampus lain lagi pada libur masa tenang menjelang ujian. Tapi berbeda dengan kampus saya, karena ujiannya masih lama masih tanggal 20 lah kira-kira. Jadi, Minggu ini kayanya malah jadwal dipadetin. Kemaren aja dari pagi jam setengah 8 keluar jam setengah 5 lebih *lebih berapanya lupa, kalo ga salah 15 menit*. Padahal saya punya janji sama teman lama saya untuk ketemu hari itu jam 4 sore. Karena saya pikir perkuliahan bakal selesai jam 4 sore *biasanya begitu, jarang ampe jam 5*. Akhirnya jadwal ketemu temen saya yang udah beberapa tahun ngga ketemu itu, gatot alias gagal total hufh.

Gini nih efek samping dari cuti bersama, sama dosen yang kemaren2 sering alfa buat ngasih ilmunya di kelas. Tapi waktu cuti bersama itu sebenernya sih kitanya yang minta hiihii. Ya kalo kelas yang laen pada masuk, cuma kelas aku bandel tawar menawar ma dosen buat libur dengan alasan "CUTI BERSAMA". Imbasnya ganti2 jadwal lah, tambahan jadwal lah. Diterima deh dengan ikhlas, walaupun sebenernya kemaren tuh rada jenuh juga dikelas. Harus dengerin presentasi 3 kelompok *karena kelas kami memang tertinggal materi, ya maklum dosen yang satu ini jadwal terbangnya tinggi jadi jarang masuk kelas* dari jam 2 ampe jam 5. Kalau seandainya dosen masuknya ontime jam setengah 2 mungkin ngga bakal beres ampe jam setengah 5 kali yah. Arrggh sudahlah, hidup itu kan harus dinikmatin ga boleh kebanyakan ngeluh. WAKE UP tri tetep SEMANGAT deh :D.

Oia sekalian mau pajang Award dari NUEL karena waktu itu pas dia lagi ULTAH saya ngasih ucapan di kotak komentarnya. Jadi, yang waktu itu ngasih ucapan di Komentar blognya dia kasih Award. Makasih Nuel, maaf nih baru dipajang. Lama absen dari dunia blog heehee...

8 comments:

  1. iya waktu dulu jamanku kuliah gtu efek abis liburan ya bakalan mata kuliah tambahan -___-"

    ReplyDelete
  2. Orang kita suka bercuti atau mang pada pemalas ya... kaya ane lagi malas dot com

    ReplyDelete
  3. Walau jadwalnya lagi padat harus tetap semanagat.. :), selamat ya awardnya.

    ReplyDelete
  4. tapi gimanapun juga, tetep bisa nikmatin liburan kaan.. buktinya tuh lama gak update. hahaha...


    lah saya long weekend malah kerja. #sigh

    ReplyDelete
  5. wah sama nih kebeneran saya juga dapet award yang sama^^

    ReplyDelete
  6. sebagian dosenku jga begitu, awalnya sih seneng, tapi temen2 udah pada libur, eh kita masih hrus nongkrong di kelas..

    ReplyDelete
  7. Pas cuti bersama mendadak yang dulu itu, jadwal bimbingan saya ke dosen jadi kacau. Huh! *sebal*

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)