Tuesday, June 28, 2011

Holiday...

"Libur telah tiba..libur telah tiba... hore..hore..horee...", ada yang masih inget sama lirik lagu yang dinyanyiin sama Tasya?. Yuhu libur telah tiba, libur yang cukup lama. Ups bukan cukup lagi, malah lama banget. Hmmm 2 bulan setengah tepatnya, tapi aku harus hore ato biasa aja ato malah BT sama liburan kali ini?.

Jujur dari lubuk hati yang paling dalam, yang entah berapa meter kedalamannya karena aku belom ngukur dalemnya :D. Tarik nafas dulu akh sebelum jujur, tarik nafas dalam-dalam lalu keluarkan *brrooottt*, ups bukan aku tapi tetangga sebelah ahiihii....

Sebenernya aku tuh paling ga suka dikasih libur yang amat sangat lama. Kenapa? karena jenuh sekali ga ada kegiatan. Dari bangun pagi ampe tidur kembali kegiatannya kalo ngga melototin Tv, ya melototin layar kompi. Tadinya sih mau melototin tetangga, tapi nanti malah diomelin lagi :D. Liburan tanpa kegiatan apa pun benar-benar sangat menjenuhkan sekaleee.

Kalo ngampus kan ada kegiatan, minimal bisa merhatiin dosen gitu *merhatiin dosennya bukan materinya* :D, cekakak cekikik bareng temen-temen, dan lain-lain. Mau liburan, ngga ada temen plus ngga ada bazet ckckck....

Pengen banget kerja deh ikh, tapi cari kerja susahnya minta ampyun hufh. Kalo kerja kan enak tuh ada kegiatan baru, dapet penghasilan lagi, secara libur pemasukan pun stop. Libur menyengsarakan dompet :D

16 comments:

  1. Selamat liburan Three (>o<)/
    Cari kegiatan aja kalo nggak bisa kerja, ikutan kursus atau apa gitu :)

    ReplyDelete
  2. apalagi gw yang sejak januari liburan mulu. hehehe

    ReplyDelete
  3. tapi kan setidaknya bisa melepas penat mbak :)

    ReplyDelete
  4. Hahaha iya neh mbak, seneng kalo bisa liburan kemana2. lah kalo yang cuma dirumah? memble iya wkekekeke

    happy holidaaay \^0^/ dan selamat hari maulid nabi :)

    ReplyDelete
  5. Muahahahaha enjoy aja lagi kak, enak males malesan di rumah, gedein badan :D

    ReplyDelete
  6. aihh seneng yaaa bisa liburan.. lah saya kemarin liburan malah pas di jekarda.. heum, pengendeh liburan terus tanpa mikirin duit.. hahahaa

    ReplyDelete
  7. sayang memang kalo liburan tidak dimanfaatkan sebaik-baiknya. Non Three mangnya mo kerja? ya ude ke tempatnya Bang Pendi buat pijit2 Bang Pendi, pegel nih...hehe

    ReplyDelete
  8. sama mbak saya juga sangat suka kalau liburan panjang...
    selamat berlibur...

    ReplyDelete
  9. si inggit curcol ni kayaknya... :D

    ReplyDelete
  10. setiap hari aku libur dan biasa waktu liburku dipakai buat maen game hehe :D

    ReplyDelete
  11. Iya bener, kalau liburan lama bawaanya bete ya..
    Dirumah mulu, udah kayak kembang desa #eh

    ReplyDelete
  12. lha ini, org sibuk pengen libur. eh, kamu malah pengen gak libur. hehee...nikmati sajalah..masih bisa liburan...

    ReplyDelete
  13. udah libur ya?
    aku malah ga tau kalau sekarang libur. :D
    selamat berlibur dan berjalanlah jika memang tak ada kegiatan. jalan sekitar komplek. ;)

    ReplyDelete
  14. eeeaaa...,saya juga baru balik dari liburan nih..hehhe. bulannya liburan sepertinya..:)

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)