Wednesday, June 15, 2011

Pandangan Pertama

Emang ada yah Cinta pada pandangan pertama?yang kaya gimana sih?Jujur sampai saat ini aku ga tahu cinta pada pandangan pertama itu seperti apa. Mungkin karena aku belum pernah mengalaminya, jadi aku ga tahu rasanya kaya apa. Kaya coklat kah?atau kaya vanilla kah? *lho ko jadi kaya rasa susu*. Apapun itu rasanya, tolong terangkan kepadaku :D.

Selama ini aku bisa cinta sama orang kalau  sudah mengenalnya. Kalau baru liat sih paling cuma sebatas suka sesaat, udah gitu lupa. Karena aku penasaran tentang pandangan pertama itu kaya apa, saya mencoba sms sahabatku "Emang ada yah cinta pada pandangan pertama?". Sahabatku malah ketawa "haahaa itu sih biasanya cuma nafsu". Makin bingung aja.

Menurutku sih cinta pada pandangan pertama itu mungkin hanya sesaat. Masa sih orang bisa langsung cinta tanpa mengenal asal usulnya, latar belakangnya. Mungkin juga perasaan ini bisa cepat hilang, karena datangnya aja cepet pasti perginya juga cepet *sotoy*. Berbeda dengan yang datangnya secara bertahap, mungkin ilangnya juga akan bertahap *makin sotoy aja*.

Beda kepala, beda isi. Jadi, hal yang wajar kalau terjadi perbedaan pendapat. Nah, menurut kalian bagaimana, punya argumen tentang pandangan pertama itu?atau mungkin punya pengalaman yang bisa diceritakan? :)

8 comments:

  1. Kalo cinta pada pandangan pertama sih larinya biasanya ke fisik.. Kalo yg cowok suka sama yg cantik yg cewek suka sama yg ganteng.. Kalo cinta yg kayak gitu kalo ketemu yg lebih cakep lagi bisa berpaling cintanya.. Kalo yg hebat ada orang yang cinta bener-bener bukan fisiknya tapi hatinya...
    Maaf baru sempet mampir lagi kesini nih :)

    ReplyDelete
  2. idem tah sama kamu,,cinta pada pandangan pertama seperti apa ya, aku jg masih bertanya-tanya klo masalah itu :D
    setauku cinta itu baru bisa numbuh kalau kita sudah mengenal orangnya lebih dalam :D

    ReplyDelete
  3. hadoooh...Non Tri kemana aja sih, Bang Pendi jadi kangen! hehe. Pandangan pertama itu, pandangan yang terjadi sebelum pandangan kedua...hehe. susah Non mendefinisikannya! mungkin kira2 sama kalo Non Tri ngeliat baju baru di mall trus kepengen banget beli, hehe...

    ReplyDelete
  4. Sependapat..
    Iya, kayaknya gak ada sih cinta pada pandangan pertama.
    Ya mungkin itu hanya sekedar kalimat kali ya :p

    ReplyDelete
  5. hmmz,, I think eta mah gimana kita nya aja yang merespon, bila pandangan pertama itu bisa berupa kesan terhadap orang tersebut atau bisa aja langsung nanceb kana hati heee,,, cabut dulu akh lum kenal.. lebih ke kesan pertama jumpa saja buu .

    ReplyDelete
  6. ada award nih buat mbak di hari spesial blog saya,
    silahkan diambil..

    http://insideyudie.blogspot.com/2011/06/1st-anniversary-chronologist_21.html

    ReplyDelete
  7. Tak kenal maka tak sayang, jadi buat aku sih cinta pada pandangan pertama nggak ada sist. Kalo ada juga jarang-jarang kali ya, hehe...

    Oia ada award nih buat dirimu, diambil ya :)
    http://chicio.blogspot.com/2011/06/postingan-award-yang-tertunda.html

    ReplyDelete
  8. buat ylu yang belum pernah ngalamin pasti sulit percaya sama yang namanya cinta pertama, dear..
    buat yang udah ngerasain *kaya gua bahaha* it's real..

    ibaratnya kaya pertama liat iklan magnum, darah lu langsung berdesir-desir pengen melahap eskrim itu. Oke lupakan analogi ga jelas ini.

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)