Monday, July 4, 2011

Berandai-andai

"Andai aku Gayus Tambunan, yang bisa pergi ke Bali" *malah nyanyi*. Tapi, ogah akh jadi Gayus Tambunan yang makan uang yang bukan haknya, mending yang halal deh.

Mari kita berandai-andai xiixii :D. Andai aku punya banyak uang, aku mau ngajak jalan2 keluargaku keliling dunia pake pesawat pribadi. Terus aku pengen ngediriin sekolah gratis, secara biaya pendidikan di negara kita ini semakin mahal aja.

Menunaikan ibadah haji bareng sama keluarga juga. Terus pengen buka usaha sendiri. Pengen apalagi yah?Pengen punya panti asuhan, biar anak2 yang terlantar berkurang. Pengen manjain mama.

Berandai-andai boleh kan, sapa tau nanti keampean heuheu... Nah kalian kalo punya banyak uang mau ngapain hayoo??


*postingan ngaco mode on*

14 comments:

  1. hehehhe, berimajinasi sah2 aja kok,,,,,, kan gak ada pasal yang melarangnya,,,hhebehe aku gasnti url sob, http://batakata.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Mau kemana pun, beli apapun, dan ngelakuin apapun yang kusuka..huahahaha jahat ya? biarin! duit2 gue.. (namanya juga mimpi :p)

    tapi berandai-andai ga ngaco lo..
    hidup kan dimulai dari mimpi..

    ReplyDelete
  3. kalo pengandaiannya baik, pasti akan kesampe'an mbak :D

    ReplyDelete
  4. andai akku punya sayap....aku mau terbang ke gunung paling tinggi. hehheee

    ReplyDelete
  5. haha kalo aku berandai2 pengen sekolah sihir di hogwarts <-- angan2 seorang anak ababil

    ReplyDelete
  6. chika pengen buat usaha dimana2 tri
    mau memperkejakan orang2 yang pengangguran :)

    ReplyDelete
  7. apa yaa hmm kalau banyak uang mau nikah aja deh :))

    ReplyDelete
  8. bagiin uangnya keorang-orang yang membutuhkan Tri, ntar kalo ternyata aku sendiri nggak kebagian tinggal berandai-andai lagi dech #dikeplak

    ReplyDelete
  9. "Menunaikan ibadah haji bareng sama keluarga juga. Terus pengen buka usaha sendiri. "
    ini sih sama

    ng, pengen ke Jepang, kuliah disana.
    AMIN

    ReplyDelete
  10. ah saya pengen berandai andai.. emmm... punya duit banyaak dan nggak terbatas, jadi saya bisa kemana-mana gratis.. hahahaha

    ReplyDelete
  11. Tahu ga'.....? klo berandai andai dilarang ma Nabi.... Klo sampeyan punya rencana/planning... pikir mateng-mateng, action, istiqamah and the last spet is pray to Allah..... gitu Masssss... Oya salam kenal.......

    ReplyDelete
  12. Eh.... sory comen lagi...... Ne aq menta maaf, ko' ane bilang Maz ya.... Eh ternyata sanpeyan itu Ahkwat.....? Sorry banget.

    ReplyDelete
  13. selain beramal saya juga mau punya perusahaan gabungan dari microsoft, google, dan facebook :D

    tenang saja OSnya nanti gratis kaya ubuntu, ga bayar kaya windows :p

    ReplyDelete
  14. berandai2 boleh aja, siapa tau jadi kenyataan toh

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)