Saturday, July 16, 2011

Hal-hal yang Dirindukan Saat Libur

Ga berasa udah hampir 3 minggu saya libur. Sepertinya saya mulai terkena Malarindutropikangen. Banyak hal yang saya rindukan saat bosan melanda, akibat libur yang terlalu lama. Terutama teman2, ya saya merindukan mereka. Rasanya sudah lama ngga ketawa-ketiwi bareng mereka dalam dunia nyata. Selama libur kami hanya bersua lewat jejaring sosial dan telepon genggam. Tapi, tetep lebih seru kalo udah ngumpul secara langsung. Menggila saat berada dipuncak kejenuhan mendengarkan celoteh dosen yang sedang mengamalkan ilmunya ato saat bubar barisan dari kelas. Wuah saya benar2 kangen kalian :(. Saya kangen kegilaan kalian, obrolan yang ga jelas yang bisa bikin ngakak, kejailan kalian yang suka ngisengin para pedagang sekitar kampus.

Saya juga kangen acak2 kosan temen saya heehee. Saat ada jadwal kosong biasanya nebeng ngademnya dikosan temen yang ga jauh dari kampus. Disana nebeng makan *nambahin tumpukan piring kotor punya temen*, nebeng merem *ngacak2 kasurnya temen*. Udah itu langsung kaboorr :D.

Saya kangen sama pohon2 rindang di jalan menuju kampus, adem banget deh pokonya disana. Biasanya jam2 makan siang suka rame banget karena banyak yang jualan :D. Jadi, dari kampus2 laen juga pada sering nongkrong dibawah pohon2 rindang yang adem pisan euy.. Dari mulai makanan yang panas ampe yang dingin ada deh disekitar situ, harganya juga lumayan ga begitu nguras dompet.

Saya kangen liat yang pada demo di depan gedung DPRD, kebetulan kampus saya letaknya ga begitu jauh dari gedung dewan. Jadi, udah hampir tiap hari deh kalo lagi ngampus liat yang pada demo, alhasil bikin macet :D

Pokonya saya pengen cepet2 masuk kuliah lagi, menanti bulan September :(


#Note : Malam ini malam Nisfu Sya'ban, dimana buku kita akan ditukar dengan buku baru. Semoga ga ada catatan merah yah dibuku lama dan semoga dibuku baru isinya makin bagus, amiin :). Mohon maaf yah bila saya punya salah2 kata ^_^

10 comments:

  1. Lamulikuuum,,
    kunjungan pertama nieh,,
    salam kenal ya,,
    ijin follow jg,,
    link nya pun udah tersimpan cantik di t4 saya..
    makasi sblmnya ya..

    ReplyDelete
  2. saya belum sempat liburan.
    ohya, saya juga mohon maaf ya ^^

    ReplyDelete
  3. senengnya yg masih kuliah seseruan sm tmn2 kuliah :D
    *jadi ikutan ngadopsi? ^^

    ReplyDelete
  4. libur kuliah, dompet nipis.... problematika mahasiswa itu di saat libur. LoL

    ReplyDelete
  5. asik banget bisa merasakan liburan kuliah, kalau aku dulu kalau libur kuliah dihabiskan dengan semester pendek -___-" akibat nakal jd ketinggalan teyus deh

    ReplyDelete
  6. kuliah itu...
    klo udah dimulai malah pengen stop. Klo udah stop pengen mulai.
    Ya kan...

    ReplyDelete
  7. saya juga kangen postingan anda.. makanya saya mampir sini hehe

    ReplyDelete
  8. Iya ya mbak, kalau liburan kelamaan itu kadang bikin bosen juga >.<
    Hidup terasa monoton >.<

    ReplyDelete
  9. Assalamua'laikum:meni resep Abahmah kanu sok baceo teh hihihi,salam kenal dariku si orang Garoet tea......
    eemmh nice blog,,boleh teu Abah ngiringan ngagabung,,,???amengan atuh to my blog,,,,pami keresa sakantena janten follower for my blog,,,Haturnuhun Neng sateuacana,,,,,,

    ReplyDelete
  10. Catatan merah dalam buku yang lama pasti ada..... karena kita bukan Nabi apalagi malaikat. Manusia adalah tempatnya salah dan lupa "No Body's perfect", tapi untungnya Allah punya sifat maha pengampun, pengasih, penyanyang dan sifatnya yang ke-99 itu. Sudahkah kita minta maaf/taubat dengan sungguh-sungguh kepadanya.......?

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)