Saturday, July 23, 2011

Makasih Mama

Waduh maaf nih saya baru sempet moderasi komentar kalian. Beberapa hari yang lalu saya sakit, kata dokter sih saya hanya kecapean dan terlalu banyak makan yang pedes2. Gara2 itu, saya jadi batal liburan dengan teman2 saya, padahal acara ini sudah kami rencanakan dari jauh2 hari. Tapi, ya manusia hanya bisa berencana selanjutnya Allah SWT yg berkehendak. Alhamdulillah sekarang saya sudah segar bugar :) .

Selama saya sakit mama saya adalah orang yang selalu menjaga saya. Tidur pun saya disebelah mama. Jadi, saat saya ngga bisa tidur mama saya juga ikut2an nemenin saya melek. Saya jadi kasian liat mama saya, padahal kan saya cuma dema biasa. Saat saya susah makan karena semua makanan yang saya rasa ko ga ada rasanya di indra pengecap saya, mama saya membelikan makanan cemilan2 malam2 hanya agar saya bisa makan.

Jujur saya malu karena udah buat mama saya cemas, kurang tidur hanya gara2 saya sakit. Saya malu kalo disuruh oleh mama suka bilang "ya mah sebentar". Padahal mama saya ga pernah bilang "sebentar" saat saya sakit :( .

Makasih banyak mama sudah merawat saya dengan kasih sayang yang tulus. Saya janji bakal nurut sama mama deh :) . Mama memang wanita terindah dan berharga dalam hidup saya. I LOVE YOU MOM

8 comments:

  1. Salam buat mamanya.!!

    Oiya follw balik ya..,

    ReplyDelete
  2. astagfirullah...
    saya sering banget bentak sama lawan orang tua. Denger cerita ini jadi gimana gitu :"(

    ReplyDelete
  3. sekarang udah baekan kan? get well sooon..

    ReplyDelete
  4. Kasih sayang orang tua tak kan ada batasnya,,.

    ReplyDelete
  5. Tuh kan saya jadi inget sama nyokap, pengen cium tangan nyokap deh. Eh tapi kamarnya udah di tutup kayaknya, besok pagi aja deh B)

    ReplyDelete
  6. kerenn blog nyah :))
    kunjungi & follow blog gue yah.
    tar gue follback deh


    irfanivan

    ReplyDelete
  7. baca ini bikin kangen mama saya too.. huhuhuuu... dah sebulan lebih niih nggak ketemu nyokap :)

    tapi emang bener, kalo kasih sayang orang tua tidak akan tergantikan

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)