Wednesday, September 28, 2011

Berawal dari Mimpi

Alhamdulillah yah, sesuatu bisa ngeblog lagi. Bahasa Syahrini lagi menebar di kampusku, ga cuma mahasiswa tapi dosen juga ikut-ikutan :D. Berapa hari yah ga ngeblog?sekian hari deh pokonya. Kembali disibukkan dengan makalah, lagi panen makalah nih ckckck ....



Okeh, saya tinggal dulu sejenak tugas itu. Sekarang kita ngobrol tentang mimpi. Saya yakin sohib-sohib blogger semua pasti punya mimpi. Mimpi itu gratis dan siapa pun berhak memilikinya. Ngga cuma buat orang-orang yang punya banyak uang ko, saya pun yang terlahir dari keluarga yang sederhana boleh kan punya mimpi?.

Saya percaya semua itu berawal dari mimpi. Apa yang saat ini saya rasakan adahal hasil dari mimpi saya di masa lalu. Mimpi bisa menjadi sebuah kenyataan asalkan kita punya usaha untuk mewujudkannya. Saya punya banyak mimpi, saya sangat menginginkan semua mimpi-mimpi itu tidak hanya ada dalam khayalan saya saja, tapi suatu saat nanti akan menjadi nyata, amiin. Saya yakin jika saya mau berusaha keras, berdo'a dan menyerahkan semuanya kepada Alloh, Insyaalloh mimpi saya akan terwujud. Saya yakin bahwa Alloh itu ga pernah tidur, DIA akan selalu mendengarkan do'a yang kita panjatkan. Bahkan Alloh akan selalu menghargai setiap usaha yang kita lakukan. Alloh Maha Mengetahui apa yang kita butuhkan :).

Sohib-sohib blogger yang lagi usaha buat mewujudkan mimpi-mimpinya, ayoo semangat . Semoga mimpi-mimpi kita dapat terwujud yah, amiin. Udah dulu ah nulisnya, masih banyak tugas yang harus saya kerjakan. Itu juga salah satu usaha buat mewujudkan mimpi saya ^_^

12 comments:

  1. "bermimpilah makan Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu"

    kalo gak salah itu kutipan dari film laskar pelangi :D

    Oh iya saya juga punya kutipan menarik entah pernah baca dimana.
    Ada dua hal yang bisa kau lakukan saat bangun di pagi hari,pertama tidur kembali dan lanjutkan mimpimu atau bangun mengejar mimpi itu !

    ReplyDelete
  2. berdoa dan berusaha :)
    niat baik dan usaha yang baik insyaALLAH mendapat jalan kemudahan dari ALLAH :)

    semangaaaat ^^

    ReplyDelete
  3. goo dreamer :) karena keberhasilan berasal dari mimpi yang kuat dan usaha yang tak ada habisnya :D

    ReplyDelete
  4. sesuatu banget yah :D
    mudah2an kita bisa merealisasikan mimpi2 itu yah..
    Alhamdulillah yah kalo bisa kayak gitu =)

    ReplyDelete
  5. Semangat terus ya! semangat buat jadi Syahrini...
    haha..tapi itu jadi khasnya.

    ReplyDelete
  6. setiap kenyataan itu dan kesuksesan asalnya dari mimpi.. mudah2an sih mimpi yang baik-baik aja yang terwujud ya...

    ReplyDelete
  7. hahaha.. ketawa saya baca kata pembuka ini Alhamdulillah yah, sesuatu bisa ngeblog lagi.

    selamat merajut mimpinya teman...!

    ReplyDelete
  8. hahaha.. ketawa saya baca kata pembuka ini Alhamdulillah yah, sesuatu bisa ngeblog lagi.

    selamat merajut mimpinya teman...!

    ReplyDelete
  9. iya aku juga percaya mimpi bisa diwujudkan asalkan kita usaha dan berdoa ^^
    ak lg berusaha nih mengejar mimpi :P

    ReplyDelete
  10. Salam Kenal Aja ya,...:) nice blog..:)

    ReplyDelete
  11. Semangat meraih mimpi..semoga berawal dari mimpi akan menjadi sebuah kenyataan,amiin..Salam kenal

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)