Thursday, September 8, 2011

Domain Gratis, Cihuy ...

Hari ini saya lagi seneng, amat seneng pokonya. Coba tebak kenapa?hmm masih ada hubungannya dengan postingan teka-teki kemaren deh. Teka-teki kemaren yang saya posting itu sebenernya soal kuis yang diadain salah seorang blogger yaitu Kak Jaya. Kalo bisa jawab teka-tekinya saya bakal dapet domain gratis selama satu tahun.

Waktu itu saya lagi chat sama Kak jaya via YM, bahas seputar dunia blog. Nah kalo ngga salah, saya keburu sign out dan besoknya saya buka YM lagi, ternyata Kak Jaya memberikan satu soal teka-teki, dia bilang "Kalau kamu bisa jawab soal ini, nanti saya kasih domain gratis selama satu tahun". Soal pertamanya itu kaya gini nih "Ada seorang sodagar kaya, dia punya 17 ekor sapi, sodagar itu memiliki 1 istri, 1 anak laki-laki, 1 anak perempuan. Sodagar itu akan merantau ke daerah yang jauh, dia berpesan kepada istrinya. Bagikan sapiku kepada anak-anaku. Untukmu 1/2, anak perempuan 1/9 dan anak laki-laki 1/3. Berapa sapi yang diperoleh istri dan anak-anaknya?sapinya ga boleh dipotong".


Pertanyaan no satu tadi, berhasil saya jawab. Saya pikir cuma satu pertanyaan, eh ga taunya ada lagi, satu soal yaitu soal yang kemaren saya postung. Bikin pusing deh, dia ngasih saya kesempetan buat jawab 3x dan terakhir tanggal 10 September. Saya sudah jawab 2 x dan hasilnya salah. Jawaban saya sama dengan pemikiran komentar sohib-sohib blogger. Kesempetan terakhir jawab saya berhati-hati, lah ini kesempetan langka bisa dapet domain gratis. Terus dia ngasih saran ke saya intuk posting di blog siapa tau ada yang bisa nebak dengan catatan jangan bilang bahwa quiz itu darinya.

Sore ini saya dapet YM yang menggembirakan dari mpunya quiz, Dia memutuskan bahwa saya memenangkan 1 domain gratis. Cihuy .... seneng banget deh berasa mimpi, tapi pas dicubit sakit :D. Oia buat sohib-sohib blogger yang mau tertarik untuk ikutan quiznya dan dapetin domain gratusnya, bisa ko masih ada kesempatan 2 hari lagi untuk menjawab soal-soalnya. Kalian bisa liat persyaratannya disini nih Rochaniawan.com. Hayuk dicoba deh, sapa tau kalian juga beruntung ^__^.

NB : Makasih yang sudah memberikan komentar tentang jawabannya :)

10 comments:

  1. nyoba cari tahu deh, kayaknya seru juga

    ReplyDelete
  2. selamat ya ....

    sekarang sudah punya domain sendiri ... ^_^

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. mauuuu juga duunkkk, TKP ahhh...

    makasih infonya yaa Tri :)

    congrats atas domain gratisnya ;)

    ReplyDelete
  5. selamat ya... :)
    ikut seneng deh...

    ReplyDelete
  6. celamat celamat..moga jadi kian rajin ngeblog ya

    ReplyDelete
  7. Wah asyik kayaknya ada domain gratis.

    hehehee

    ReplyDelete
  8. wuah selamaaat yah yang blognya udah ganti domain.... hehhehe... semoga sering apdet yah. :D

    ReplyDelete
  9. Waah, keren jg domain gratisnya, slam kenal

    ReplyDelete
  10. wah selamattt yaa dapet domain gratis
    hebat kamu bs jawab teka-tekinya :D

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)