Sunday, September 11, 2011

Kisah Malam Minggu

Malam minggu kemaren pada kemana?hayoo blogger yang punya pasangan mungkin pada jalan-jalan. Kalo yang ga punya pasangan kaya saya?nonton tv pasti, ketemu guling lagi pasti, ketemu remote tv lg pasti :D.

Jadwal malam minggu kemaren, saya harus gelar bantal, guling dan selimut depan TV. Kenapa?soalnya kamar-kamar di rumah dipadati penghuni. Malam minggu kemaren saudara-saudara saya pada datang, karena hari Minggunya ada acara keluarga. Karena yang menghuni kamar-kamar adalah para orang tua, jadi yang masih muda mengalah.

Saya tidur depan TV bersama keponakan saya dan sepupu saya. Mereka berdua berisiknya minta amupun. Jam 10 masih pada maen-maen aja, padahal mata saya sudah ngga kuat pengen mejem. Saya mejem, eh sepupu saya iseng, maen pistolan dideketin ke kuping saya, belom lagi didorong-dorong. Benar-benar brisik banget deh.

Karena saya kesal, saya pun kembali ngungsi ke atas. Kembali menggelar kasur, bantal, guling dan selimut. Pindah ke atas malah digangguin nyamuk -,-. Itulah kisah malam minggu saya, tidur sama sekali ngga nyenyak *_*.

16 comments:

  1. sama, wkwkwkwkwkwkkk
    malam minggu g kemana2, ponakan nangis mulu... nyebelin,

    ReplyDelete
  2. jadi intinya malam minggu kemarin lagi kencan ama nyamuk. hehe..

    ReplyDelete
  3. gak mau kerumah aku, aku kipasin hahah :P

    kalo gak ada acara kan kamu gak pernah ketemu sama sodaramu :P

    ReplyDelete
  4. saya malam minggu ngeblog sadja :D

    ReplyDelete
  5. kalau saya cuma ngedate sama Toshi, mbak. Laptop saya *nyengir kuda

    ReplyDelete
  6. kalo kisah saya malam minggu kemarin adalah.......
    di rumah, begadang, nunggu pagi datang lagi. ga bisa tidur soalnya. ehehehe..

    ReplyDelete
  7. assalamu'alaikum Mbak, kunjungan perdana nih moga jadi awal yang baik untuk silaturrahim.

    Malam minggu kemarin, saya justru merindukan kepergian Bapak yang telah berpulang ke Rahmatulloh minggu sebelumnya

    ReplyDelete
  8. tpai ga apa" deh itung itung menguji kesabaran he he

    ReplyDelete
  9. hahaha kenapa gx dijitakin aja itu sppunya :D

    ReplyDelete
  10. Malam minggu yah..gak ada bedanya sih sama hari hari lain.

    bedanya besok yah hari libur.jadi sebelum hari libur gak salah dong kita makan2 bareng temen :D
    asikeee

    ReplyDelete
  11. kok ndak ngungsi ke tetangga aja yak,,, wkwkwk kan malah dapat bantuan dikiran korban gempa.kok ndak ngungsi ke tetangga aja yak,,, wkwkwk kan malah dapat bantuan dikiran korban gempa.

    ReplyDelete
  12. biasanya saya tidur jam 8-9 malam kadang nyamuk suka ganggu juga sih, apalagi gagang pintu kamar tidur rusak :(

    ReplyDelete
  13. bukan kisah sedih di malam minggu toh. hehee....

    ReplyDelete
  14. malem minggu aku cuma nongkrong depan tam2 hehe
    bukannya enak tri tidur rame :P

    ReplyDelete
  15. pindah blog

    http://immanuels-notes.blogspot.com/

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)