Tuesday, November 15, 2011

Bunga tidur

Oalah ngga tau kenapa belakangan ini semangat blogging saya lagi hilang, entah kemana mungkin ditelan bumi. Eh emang bumi punya mulut yah? Atau mungkin semangat blogging itu lagi bersembunyi. Sembunyi dimana yah?ditumpukan susian kotor?ditumpukan kertas-kertas?atau dibelakang pintu?. Sudah saya cari disotu, tapi tetep tidak ditemukan juga. Jadi, kalau teman-teman blogger ada yang menemukan semangat blogging punya saya, segera hubungi saya. Mungkin semangatnya lupa jalan pulang *ngawur*.



Sudahlah semoga semangat blogging itu cepat kembali kepada saya yah. Mimpi, saya yakin kita semua pasti pernah bermimpi. Mimpi itu bunga tidur, katanya. Bunga tidur buat yang mimpi indah tapi kalau mimpi buruk apa itu bunga tidur juga? Bunga itu kan indah ngga ada yang buruk. Jadi kalau mimpi buruk kita sebut saja dengan OSRAM ---> apa coba *saya pun bingung dengan sebutannya*.

Berbicara mengenai mimpi, sudah dua hari ini saya mimpi yang sangat tidak menyenangkan. Bayangkan sudah dua hari berturut-turut saya mimpi hantu. Hari pertama hantu di rumah sakit tua, hari kedua mimpi di rumah tua. Mimpi yang sangat ngaco sekali pemirsa. Katanya kalau mimpi serem itu, sebelum tidurnya ngga berdoa. Saya berdoa ko, tapi ngga ngaruh. Untung cuma mimpi, coba kalau nyata, ih amit-amit.

Ada mimpi yang sangat saya rindukan saat ini. Saya sangat merindukan sosok alm. ayah saya. Sudah lama sekali dia tidak mengunjungi saya lewat mimpi. Biasanya dia selalu memberikan senyuman jika kebetulan dia mengunjungi alam mimpi saya. Saya sangat merindukanmu, Pah :'(. Saya ingin sekali bercerita banyak hal Pah.  Apakah kau tidak merindukanku, Pah? Semoga Mpah, baik-baik saja yah di surga sana, lantunan ayat suci Al-qur'an selalu kuhadiahkan untukmu :).

Oia masih ada kaitannya sama mimpi. Salah seorang teman saya pernah bilang, "tulislah mimpi-mimpimu di kertas, karena suatu saat nanti tanpa kita sadari mimpi-mimpi itu akan menjadi nyata. Kalaupun mimpi itu tidak menjadi nyata, percayalah rencana Alloh jauh lebih indah dari mimpi yang kita tulis." Kata-kata itu memberikan inspirasi dan motivasi bagi saya. Jadi, jangan pernah takut untuk bermimpi. Adanya usaha yang maksimal maka, mimpi itu tak hanya khayalan semata tapi, sebuah kenyataan. Alloh akan sangat memperhitungkan usaha dan air mata kita dalam mencapai suatu keinginan.

3 comments:

  1. askum mbak tri ...

    salam kenal ...

    biasanya sih kalo aku kecapean pasti didatengin mimpi jelek, tp kalo pas lagi seger tidurnya ya kadang mimpi indah ....

    berkunjung ke blog aku ya ... calon bloger baru nih mbak .... ;)

    ReplyDelete
  2. Mimpi jangan terlalu dipikirkan mbak.

    ReplyDelete
  3. kalo soal males.. samaaa banget, dan akhirnya kemalasan itu ilang setelah posting kemarin.. semuanya tertumpah disitu. hahah.

    kalo mimpi buruk, duh jangan sampai deh.. soalnya saya orangnya sulit tidur kalo udah terbangun sekali

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)