Thursday, December 8, 2011

Dari Galau Jadi Imajinatif


Hai .. hai cuaca hari ini agak sedikit tidak konsisten sama seperti jadwal kuliah saya *lho*. Panas-mendung-panas-mendung, tapi tak kunjung hujan ckckck. Jadwal kuliah saya pun sedang berada pada posisi yang tidak konsisten. Minggu ini saya cuma kuliah dua hari, yeah jarang-jarang. Ada apa gerangan? karena kelas saya dipakai sidang, yeah. kira-kira begini kronologis ceritanya, chekidot ...


Hari Selasa tepatnya tanggal 6 Desember seharusnya kuliah, tapi berhubung jurusan bahasa dan sastra lagi mengadakan study tour ke Pusat Bahasa dan Dufan, maka hari Selasa diliburkan. Soalnya anak-anak yang pada ikut study tour baru pada pulang tanggal 5 berangkat malem dan nyampe sini pagi sekitar jam setengah dua. Kuliah itu dijadwalkan jam 7 pagi, karena kondisi tidak memungkinkan dan dosennya amat sangat pengertian, jadi libur berbeda dengan kelas yang lain masih tetep masuk. Special buat kelas saya saja sepertinya, yeah sesuatu ahaahaa.

Hari Rabu kuliah dijadwalkan pukul 7 pagi. Seperti biasa saya berangkat pagi-pagi dari rumah sektar pukul 6 lebih 10 menit. Maklum jarak dari rumah ke kampus lumayan jauh. Setelah sampai depan kelas ternyata di depan pintu tertulis "Ujian Sidang Susulan tanggal 7 Desember." Hufh sudah berangkat pagi-pagi sekali dari rumah, nyampe kampus malah diliburkan *gigit jari* dan kembali pulang.

Hari ini, kalau hari ini sih memang sudah jadwalnya libur alias ga ada jadwal sama sekali. Tapi, saya masih dibingungkan dengan tugas cerpen hadeuh. Sampai saat ini belum nemu inspirasi buat cerpen. Mungkin saya sedang terkena virus galau *eh*. Galau sama tugas ahaahaa. Galau nentuin surprise ending, galau sama cerpen yang harus mengandung hikmah. Eh pas lagi galau saya dapat award dari Aul yang lagi ngerayin ultah blognya yang ketiga. Yeah selamat, semoga blognya makin Jaya. Saya pajang awardnya ^_^




Makasih lho awardnya, mengobati kegalauan ups kemalasan maksud saya. Jadi, semangat bikin postingan deh  setelah baca di kolom komentar yang isinya :
"You just got an award!!
congrats yaaa :)
http://aul-home.blogspot.com/2011/12/its-3rd-anniversary-its-1st-giveaway.html"

Kawan-kawan Aul lagi ngadain Give a way, hadiahnya buku lho, ayo ikutan. Tantangannya kita disuruh ngehayal atau tepatnya bikin cerita yang imajinatif. Ini dia tantangannya "Jika kamu menemukan sebuah pintu yang bisa membawamu ke dunia game, dunia anime, dunia khayalan atau dunia yang sesuai keinginanmu, kemana kamu akan pergi? Dan apa yang akan kamu lakukan di sana?"

Kalau saya menemukan sebuah pintu ajaib, saya ingin ke dunia kartunnya doraemon. Soalnya saya mau minjem pintu ajaibnya biar bisa keliling dunia dengan waktu yang cepat dan tanpa biaya. Selain itu saya mau pinjem kantong ajaibnya, biar kalau saya lapar ga usah mesen dan nunggu lama di kantin. Tinggal ambil di kantong ajaib. Mau apa-apa tinggal minta tolong sama doraemon dan doraemon akan mengambil sesuatu untuk menolong saya, pastinya. Doraemon itu kan robot yang bentuknya kaya kucing dan saya suka sama kucing. Seneng deh pokonya kalau bisa masuk ke dunia kartunnya doraemon.

Kalau saya disuruh pilih peran apa di filmnya doraemon, saya psti pilih jadi shizuka. Udah cantik, pinter pula. Tapi, saya ngga mau ketemu sama Giant dan Suneo, takut jadi korban keisengan mereka. 

Sekarang giliran kalian yang berhayal okeh ^_^
AUL

4 comments:

  1. selamat awardnya. wah akku belum pasang nih. hihii

    ReplyDelete
  2. wah udah sidang aja.... benatr lagi lulus nih. :P

    ReplyDelete
  3. Wihihihii....

    Thank you pastisipasinyaaa!!
    :))

    *loncat-loncat*

    :D

    *cium tembok*

    #eh

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)