Tuesday, January 3, 2012

Catatan 2012

Wow ini postingan pertama saya di tahun 2012, yeah. Minggu pertama sungguh sesuatu sekali buat saya. Pertama Flashdisk saya kena virus, tugas-tugas saya tertelan virus. Tapi, hanya tugas yang saya simpan di folder yang punah. Tiba-tiba tepat tanggal satu saat saya ingin mengcopy satu data ke dalam Flasdisk, ternyata file yang telah tertelan virus, selamat bisa dibuka. Kedua kuliah tanpa tugas rasanya bagai sayur tanpa garam, kurang afdol. Ditengah jadwal kuliah yang padat, tak henti-hentinya dosen memberikan tugas. Akibatnya, saya kehilangan lemak sebanyak 3 Kg, yeah ga perlu repot-repot diet. Ketiga saya dapet PR dari Chici, akibatnya saya bisa punya ide buat posting *apaini*. Okeh, karena saya orang rajin *disorakin*, maka saya kerjakan deh PR-nya :D


Untung bukan soal itung-itungan, masalahnya kalau soal itung-itungan saya paling males :P. Tugasnya hanya mengenang masa-masa zaman masih imut-imut, rambut masih kepang dua, seragam masih putih merah. Hmmm ... mudah-mudahan saya masih inget yah biar bisa jawab heehee ...

1. Guru favorit
Guru favorit saya itu adalah Ibu Rina, wali kelas waktu kelas tiga SD. Ibu gurunya cantik, baik pula. TOP deh pokonya.
2. Guru Killer
Guru pencak silat. Hmmm ... sebenernya sih ga killer-killer banget cuma suka ngomel-ngomel. Misalnya kalau kita lagi praktik pencak silat, terus kita malah pilih tempatnya yang ga panas pasti diomelin suruh pindah tempat. Saya masih ingat, waktu itu mata pelajaran pencak silat di kelas saya pasti kebagian jam 12an, kebayang kan panasnya kaya apa.
3. Teman bolos
Aduh kalau yang ini saya belum pernah melakukannya. Teman-teman saya baik-baik semua ko ga ada yang hobi bolos.
4. Teman berantem
Sahabat kecil saya, cuma beda sekolah. Tapi, berantemnya anak kecil paling marah-marahan sejam udah gitu damai lagi deh hiiihiii. Sekarang sih udah ngga berantem lagi, udah gede-gede. Oia berantemnya ga tinju-tinjuan, ga narkis deh. Berantemnya cuma ga ngomong-ngomong aja, ga saling sapa.
5. Jajanan favorit
Jajanan favorit saya adalah mie lidi. Sampai sekarang saya masih suka beli lho ...
6. Mainan favorit
Mainan favorit saya adalah boneka barbie. Mama saya paling rajin bikinin baju bonekanya.
7. Sepatu favorit
Sepatu cats, yang ga pake iketan tali. Soalnya suka ribet kalau ada tali-talinya hiiihiii ...
8. Tas favorit
Tas favorit saya adalah tas ransel yang ada gambar Mickey mousenya. Bahkan gambar mickynya pernah saya gambar waktu ada lomba gambar, dapet juara dua lho ...

PR ini harusnya diperpanjang, tapi berhubung mungkin temen-temen yang lain udah pada dapet. Ya sudahlah  ...., Dicukupkan sekian jawaban dari saya, hatur nuhun ^_^

2 comments:

  1. Kak dapet award!
    ^^

    aul-home.blogspot.com/2012/01/pengumuman-pemenang-giveaway.html

    Thanks udah ikutan yaa :)

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)