Saturday, August 20, 2011

Saya Mau Gini nih :D

Saat saya membuka akun sosial, di beranda saya lihat teman2 saya sudah pada majang foto wisudanya. Jujur saya ngiler banget liatnya ampe ngeces, untungnya saya masih punya persediaan tisu :D. Hmm saya kapan yah pake toga?masih lama hiks..hiks..

Kalo saja saat itu saya tidak telat kuliah, mungkin saya juga udah majang foto wisuda kaya mereka. Saya pernah wisuda juga sih. Ya saat saya menyelesaikan Diploma 1, tapi itu tidak membuat saya puas, walaupun waktu itu IPK saya memuaskan dan mendapat beasiswa jika ingin melanjutkan ke semster 3 *D3*. Saya dapet potongan berapa persen gitu, lupa :D. Tapi, sumpah saya sama sekali tidak tertarik dengan jurusan yang harus saya lanjutkan ke semester 3.


Akhirnya tahun 2011 saya mengambil keputusan untuk mengikuti saran mama saya *baca postingan ini*. Saya merasa nyaman berada di jurusan yang saya ambil sekarang dan IP saya alhamdulillah aman terkendali :).

Target tahun 2013 saya sudah ngajar sambil kuliah. Kemudian tahun 2014 saya lulus, pake toga dengan prestasi cum laude biar diangkat jadi asdos. Tahun 2015 jadi PNS, amiin. Kalo target nikah, hmm biarlah jodo itu datang pada saat yang tepat tanpa harus saya targetkan :). Do'akan saya teman2 ^__^. Kalo target nikah, hmm biarlah jodo itu datang pada saat yang tepat tanpa harus saya targetkan :).Target kalian apa hayoo ??

9 comments:

  1. Amiin,.
    sukses terus ya,.
    jngan lupa pesan mama ya,

    ReplyDelete
  2. amin...semoga doanya bisa terkabul ya....

    ReplyDelete
  3. Target saya jadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa
    halah...kok standart sekali ya?
    hehe..

    ReplyDelete
  4. hmm,kayaknya kamu harus belajar ekstra nih buat dapat cumlaude.. :D

    ReplyDelete
  5. cumlaude tuh apa ya?
    hmm... semoga sukses aja deh :)
    belajar yg rajin ya kak hehehecumlaude tuh apa ya?
    hmm... semoga sukses aja deh :)
    belajar yg rajin ya kak hehehe

    ReplyDelete
  6. Amieen...SEMANGAT tri..!!
    mdh2an cumlaude yaaah :)

    ReplyDelete
  7. semoga targetnya tercapai..
    target saya?
    hhmmm
    taun depan pengen juga pake Toga dan diwisuda amiiin.
    udh itu dapet kerja trus nikah deeehh
    hihihi :D

    ReplyDelete
  8. hehe
    salam kenal,...liat juga blog ku yaa...
    aku jg msh smester 5,....aytuuk kita balapan...
    hehe....

    ReplyDelete

Makasih sudah baca postingan saya,
Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah :)